DDS di Rumah Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Sebangki Landak Sampaikan Ini

Kegiatan DDS dan sambang tersebut merupakan tugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, mau pun mempererat tali persaudaraan

DDS di Rumah Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Sebangki Landak Sampaikan Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ALFON PARDOSI
Anggota Bhabinkamtibmas saat DDS di rumah warganya, Senin (29/4/2019) lalu 

DDS di Rumah Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Sebangki Landak Sampaikan Ini

LANDAK - Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Sebangki Bripka Junaidi Atos tidak hanya melakukan sambang maupun sosialisasi.

Namun secara rutin juga mendatangi atau silaturahmi langsung dari rumah ke rumah atau Door to Door System (DDS) di Desa binaannya di Desa Kumpang Tengah. Seperti yang dilakukannya pada Senin (29/4/2019).

Kegiatan DDS dan sambang tersebut merupakan tugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, mau pun mempererat tali persaudaraan antar sesama, serta hubungan Polri dan masyarakat. 

Baca: Pemkab Landak Dorong Petani Miliki Asuransi Usaha Tanam Padi

Baca: Jelang Rapat Pleno Tingkat Kabupaten, Sabhara Polres Landak Laksanakan Patroli

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibnas menyampaikan pesan kamtibmas agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.

"Mari bersama sama kita ciptakan situasi kamtibmas, lingkungan yang aman dan damai. Jangan mudah terpengaruh berita hoax, paham radikalisme, ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia," harapnya. (alf) 

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved