Buka Gebyar Festival PAUD, Ini Penjelasan Pemerintah

Asisten III Setda Kabupaten Kapuas Hulu Muhammad Yusuf membuka langsung acara Gebyar Festival PAUD se-Kabupaten Kapuas Hulu

Buka Gebyar Festival PAUD, Ini Penjelasan Pemerintah
TRIBUNPONTIANAK/Sahirul Hakim
Asisten III Setda Kabupaten Kapuas Hulu Muhammad Yusuf saat melepas gebyar Festival PAUD se Kapuas Hulu, di Halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu, Kamis (2/5/2019). 

Buka Gebyar Festival PAUD, Ini Penjelasan Pemerintah

KAPUAS HULU - Asisten III Setda Kabupaten Kapuas Hulu Muhammad Yusuf membuka langsung acara Gebyar Festival PAUD se-Kabupaten Kapuas Hulu, di Halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu, Kamis (2/5/2019).

Dalam katasambutan Muhammad Yusuf mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah melaksanakan kegiatan seperti ini. Karena merupakan kegiatan yang sangat positif bagi anak PUAD di Kapuas Hulu.

"Diharapkan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan, untuk mengasah skill dan kemampuan para anak kita di Kabupaten Kapuas Hulu. Pastinya kami Pemerintah Kapuas Hulu sangat mendukung," ungkapnya.

Baca: JKN-KIS Berikan Jaminan Layanan Kesehatan Maksimal Tanpa Hambatan Finansial

Baca: PDIP Dominasi Perolehan Suara DPR RI di Kalbar, Jokowi Ungguli Prabowo di Sambas

Baca: Jokowi Unggul di Kecamatan Selimbau Kapuas Hulu, Selisih Suara Cukup Jauh

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu Petrus Kusnadi menyatakan, kegiatan ini dipadukan dengan hari pendidikan Nasional, dimana pendidikan harus dimulai dari anak usia dini untuk mengenal karakter dan kepribadian bangsa Indonesia.

"Sekarang pendidikan karakter harus ditonjolkan ditengah arus globalisasi yang melanda dunia saat ini. Melalui program PAUD, kiranya makin memperkuat pendidikan karakter bangsa Indonesia," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved