Pemilu 2019

Rekapitulasi Surat Suara Berlangsung, KPU: Harus Selesai Sampai 3 Hari

KPU Kabupaten Kapuas Hulu Ahmad Yani membuka langsung acara rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan surat suara pemilu

Rekapitulasi Surat Suara Berlangsung, KPU: Harus Selesai Sampai 3 Hari
TRIBUNPONTIANAK/Sahirul Hakim
Pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan surat suara pemilu legislatif dan Presiden tahun 2019, di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Rabu (1/5/2019). 

Rekapitulasi Surat Suara Berlangsung, KPU: Harus Selesai Sampai 3 Hari

KAPUAS HULU - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu Ahmad Yani membuka langsung acara rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan surat suara pemilu legislatif dan Presiden tahun 2019, di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Rabu (1/5/2019).

"Rapat pleno terbuka ini berlangsung dari tanggal 1-3 Mei tahun 2019. Jadi dalam 3 hari rapat pleno harus sudah selesai. Berharap proses rekapitulasi berjalan dengan lancar dan sukses, tanpa ada gangguan apapun," ujarnya saat membuka acara tersebut.

Setelah acara dibuka, Komisioner KPU Kapuas Hulu membacakan tata tertib proses rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan surat suara pemilu legislatif dan Presiden tahun 2019.

"Tata tertib adalah cara aturan kita dalam mengikuti proses rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan surat suara pemilu legislatif dan Presiden tahun 2019," ucap Ahmad Yani.

Pembacaan hasil rekapitulasi penghitungan surat suara yaitu dari tingkat kecamatan Bika, yang dipimpin oleh Komisioner KPU yaitu Muhammad Yusuf. Hingga detik ini, proses perhitungan surat suara masih berlangsung dengan aman dan kondusif.

Baca: Liga Champion Nanti Malam Barcelona Kontra Liverpool, Petinju Kalbar Prediksi Pemenangnya

Baca: Enggry Cek Langsung ke Pasar Maboh Permai Sekadau, Harap Gas Elpiji Tak Langka Saat Ramadan Tiba

Baca: Kalbar 24 Jam - Oknum PNS Cabul, Pembubaran Hari Tari Sedunia, hingga Menteri Susi ke Pontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved