Pemilu 2019

Polsek Kelam Permai Kawal Pelaksanaan Pleno PPK di KPU Sintang

Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil Pemilu 2019 di tingkat PPK Kecamatan Kelam Permai telah selesai dan dilanjutkan pengiriman logistik

Polsek Kelam Permai Kawal Pelaksanaan Pleno PPK di KPU Sintang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto mendampingi PPK Kecamatan Kelam Permai saat rekapitulasi tingkat KPU Kabupaten Sintang terhadap hasil penghitungan suara yang telah dilakukan PPK Kelam Permai di Aula Kantor Satpol-PP Sintang, Senin (29/4/2019) malam. 

Polsek Kelam Permai Kawal Pelaksanaan Pleno PPK di KPU Sintang

Citizen Reporter Anggota Polsek Kelam PermaiBrigadir Slamet Sugiharto

SINTANG - Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil Pemilu 2019 di tingkat PPK Kecamatan Kelam Permai telah selesai dan dilanjutkan pengiriman logistik kotak suara dan surat suara dari PPK ke KPU Sintang untuk dilakukan rekapitulasi penghitungan surat suara tingkat Kabupaten.

Kemarin, dilakukan agenda rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara di tingkat Kabupaten Sintang yang dilaksanakan di Aula Kantor PP Kabupaten Sintang di Jalan PKP Mujahidin Sintang, Senin (29/4/2019) malam.

Tak luput kemarin (Senin-Red) Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto bersama para Kanit Binmas Polsek Kelam Permai Aipda Yohanes ikut melakukan pengamanan dan pendampingan jalannya pelaksanaan rekapitulasi penghitungan surat suara dari PPK.

Baca: 4 Atlet NPC Kalbar Gabung Pelatnas Asean Para Games 2020

Baca: Kalbar 24 Jam - Oknum PNS Cabul, Pembubaran Hari Tari Sedunia, hingga Menteri Susi ke Pontianak

Baca: TERPOPULER - Tottenham Vs Ajax , Puteri Muslimah Indonesia 2019, hingga Viral Tarian Dianggap LGBT

"Kemarin PPK Kecamatan Kelam Permai mendapatkan jadwal terakhir untuk membacakan penghitungan rekapitulasi surat suara pada pukul 20.00 wib jadi kami Polsek Kelam Permai juga ikut hadir untuk berikan pendampingan," terang Iptu Hariyanto.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua KPU beserta anggota, Ketua PPK Kecamatan Kelam Permai beserta anggota, Ketua Panwaslucam Kelam Permai beserta anggota, pimpinan partai politik Kabupaten Sintang, calon anggota legislatif dari partai politik, saksi-saksi dari partai politik serta undangan lainnya.

Kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu tahun 2019 untuk penghitungan suara PPK kecamatan Kelam Permai berakhir pada pukul 22.22 Wib.

"Allhamdulillah, selama rekapitulasi penghitungan surat suara PPK Kelam Permai dapat berjalan aman, tertib dan lancar, itu semua merupakan hasil kerjasama dari semua pihak yang ingin mensukseskan pemilu 2019 ini aman dan kondusif," tutup Kapolsek.

Ucapan terima kasih datang dari Ketua PPK Kecamatan Kelam Permai, Herlan dan Ketua Panwascam Kelam Permai Andreas Mambo atas perhatian dan dukungan Polsek Kelam Permai.

"Terimakasih kepada Polsek Kelam Permai yang telah mengawal jalannya proses demokrasi sejak awal hingga akhir (Pleno Kabupaten-Red) dimana Polsek Kelam Permai selalu memberikan pengamanan dan pengawalan," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved