Peringati Hari Buruh, Angkasa Pura II Bandara Supadio Pontianak Gelar Kegiatan Positif

Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional, Angkasa Pura II Bandara Supadio Pontianak menggelar kegiatan positif

Peringati Hari Buruh, Angkasa Pura II Bandara Supadio Pontianak Gelar Kegiatan Positif
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIA MONICA
Angkasa Pura II gelar kegiatan positif di Hari Buruh 

Peringati Hari Buruh, Angkasa Pura II Bandara Supadio Pontianak Gelar Kegiatan Positif

PONTIANAK - Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional, Angkasa Pura II Bandara Supadio Pontianak menggelar kegiatan positif yaitu dengan menjual sembako murah untuk pekerjanya, Rabu (1/5/2019).

“Kegiatan hari buruh ini setiap tahun kita buat, tapi kali ini kita kolaborasi dengan bina lingkungan. Ini merupakan ide yang bagus. BUMN hadir untuk negeri jadi sangat luar bisa, seperti yang kita tahu bahwa para buruh itukan selalu ada kegelisahan, jadi mudah-mudahan ini ada sedikit untuk pelega hatinya,” ujar Manager Of FHR Erikson Simanjuntak.

Angkasa Pura II menyiapkan 500 paket sembako untuk karyawannya, khususnya yang berstatus outsourcing. Dengan harga sembako sekitar Rp 150 ribu, karyawan cukup membayar Rp 50 ribu saja.

Baca: Kalbar Tiga Tahun Berturut-turut Gelar Pemilu Serentak

Baca: Pengakuan Ayah Tiri Perkosa dan Bunuh Korba, Sudah Direncakan Sebelumnya

Baca: Siswi SMP Sanggau Ditemukan Jadi Mayat, Ternyata Korban Pemerkosaan dan Pembunuhan Ayah Tiri

“Kami laksanakan kegiatan positif seperti ini untuk membantu mereka yang rata-rata pendapatannya sedikit di atas UMR. Dari kolaborasi ini anggarannya ada dari kementrian BUMN, PKBL sehingga kita harus menyalurkannya tepat sasaran dengan membantu masyarakat yang kategori menengah kebawah,” jelasnya.

Ia sangat menyayangkan karena belum semua karyawan bisa kebagian sembako ini.

Erikson berharap agar setiap tahun Angkasa Pura bisa mengadakan kegiatan seperti ini dan tentunya paket yang diberikan bisa lebih banyak agar karyawan antusias menunggu hari buruh.

“Harapannya supaya mereka selalu bekerja dengan baik, karena mereka bekerja di bandara, di fasilitas umum. semua bisa teratur dengan baik, pelayanannya juga semakin baik,” pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved