HUT ke-32 HIMBASI, Ini yang Disampaikan Dr Agus Wartiningsing

Dr Agus Wartiningsih mewakili Dekan menutup acara Peringatan Chairil Anwar dan HUT Ke-32 Himbasi di Ballroom Kapuas Palace

HUT ke-32 HIMBASI, Ini yang Disampaikan Dr Agus Wartiningsing
TRIBUNPONTIANAK/Anggita Putri
Foto Ketua program Studi Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Dr Agus Wartiningsih saat memberikan sambutan di malam puncak Peringatan Chairil Anwar dan HUT Ke-32 Himbasi di Ballroom Kapuas Palace , selasa (30/4/2019). 

HUT ke-32 HIMBASI, Ini yang Disampaikan Dr Agus Wartiningsing 

PONTIANAK - Ketua program Studi Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Dr Agus Wartiningsih mewakili Dekan menutup acara Peringatan Chairil Anwar dan HUT Ke-32 Himbasi di Ballroom Kapuas Palace, selasa (30/4/2019).

Dr Agus mengatakan bahwa Program Studi selalu mengapresiasi Himpunan Bahasa dan Sastra Indonesia dalam melakukan kegiatan, dan HIMBASI juga mendapatkan apresiasi dari senior Himbasi yang kini sudah menjadi dosen terbaik di FKIP Untan.

Ia menyampaikan bahwa malam puncak Peringatan Chairil Anwar dan HUT Ke-32 HIMBASi Dekan berhalangan hadir karena sedang mengikuti seminar di Sumatera Selatan dalam kegiatan bahasa dan sastra Indonesia. Namun Dekan selalu mensupport kegiatan mahasiswanya.

Baca: Aksi Penari di World Dance Day di Pontianak Dibubarkan Paksa, Seniman Sesalkan Adanya Pemukulan

Baca: Jokowi Menang di Singkawang, Christiandy dan Cornelis Raih Suara Terbanyak, Berikut Hasil Lengkapnya

Baca: Meriahkan World Dance Day, Upt Taman Budaya Kalbar Gelar Pagelaran Kolaborasi Tari Tiga Etnis

"Saya berusaha hadir disini untuk berikan support terutama untuk HIMBASI bahwa ada satu hal yang perlu di pelajari jika ingin jadi orang sukses dan hebat dasarnya juga harus kuat," ujarnya.

Ia juga memberikan penghargaan luar biasa untuk HIMBASI dan panitia dan penyelenggara acara, dan berpesan jangan takut menghadapi perubahan kelak jika ia tidak memimpin menjadi ketua prodi mungkin dengan kepemimpinan baru akan ada gebrakan-gebrakan baru.

Selaku ketua program studi ia menutup acara dengan mengucapkan Alhamdulillah, dan merayakan HUT Ke-32 dengan memotong kue dan tiup lilin bersama sebelum melanjutkan ke acara inti.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved