Forum Komunikasi Mahasiswa Singkawang Harap Perubahan Kinerja Dari Periode Sebelumnya

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Singkawang telah menyelesaikan rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kota Singkawang.

Forum Komunikasi Mahasiswa Singkawang Harap Perubahan Kinerja Dari Periode Sebelumnya
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
KPU Singkawang bersama peserta pemilu dan Bawaslu Singkawang menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan DPTb dalam Pemilu 2019 yang dilaksanakan di Aula KPU Singkawang, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Minggu (17/2/2019). 

Forum Komunikasi Mahasiswa Singkawang Harap Perubahan Kinerja Dari Periode Sebelumnya

SINGKAWANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Singkawang telah menyelesaikan rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kota Singkawang.

Rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kota Singkawang dilaksanakan di Hotel Dangau, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat yang dijadwalkan mulai Minggu (28/4/2019) hingga Selasa (30/4/2019).

Data perolehan total suara sah untuk Calon Anggota DPRD Kota Singkawang telah ditetapkan pada Senin (29/4/2019) pukul 23.20 wib.

Ketua Forum Komunikasi Mahasiswa Kota Singkawang, Santo Satriawan berharap para caleg terpilih agar amanah dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat.

Baca: Rekapitulasi Suara Pemilu, Puluhan Polisi Siaga di Hotel Mahkota Kayong Utara

Baca: Polres Sambas Gelar Apel Sertijab, Berikut Lengkapnya

Baca: Barcelona Vs Liverpool di Liga Champions, Lionel Messi Mandul Gol ke Gawang The Reds

"Kami sebagai masyarakat yang diwakili tentunya ingin adanya perubahan kinerja yang lebih baik dari legislator terpilih tahun 2019-2024," katanya, Rabu (1/5/2019).

Ia meminta Anggota DPRD Kota Singkawang harus lebih aktif dan responsif dalam menjemput serta merealisasikan aspirasi masyarakat.

Anggota legislatif tidak memiliki visi dan misi, namun memiliki 3 fungsi pokok yaitu legislasi, penganggaran dan pengawasan.

Ia berharap anggota DPRD Kota Singkawang agar lebih memprioritaskan pengawasan yang maksimal untuk mengawal aspirasi masyarakat dan lebih merakyat tanpa ada sebuah citra keangkuhan.

"Biarlah suara rakyat yang berdaulat, bukan kepentingan oknum politikus semata," harap Santo.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved