Pemilu 2019

Berpeluang Lolos, Sumberanto Bertekad Benahi Drainase dan PJU di Kecamatan Singkawang Barat

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Singkawang telah menyelesaikan rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kota Singkawang.

Berpeluang Lolos, Sumberanto Bertekad Benahi Drainase dan PJU di Kecamatan Singkawang Barat
TRIBUNPONTIANAK/TRY JULIANSYAH
Ketua DPD Nasdem Singkawang, Sumberanto Tjitra. 

Berpeluang Lolos, Sumberanto Bertekad Benahi Drainase dan PJU di Kecamatan Singkawang Barat

SINGKAWANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Singkawang telah menyelesaikan rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kota Singkawang.

Rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kota Singkawang dilaksanakan di Hotel Dangau, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat yang dijadwalkan mulai Minggu (28/4/2019) hingga Selasa (30/4/2019).

Data perolehan total suara sah untuk Calon Anggota DPRD Kota Singkawang telah ditetapkan pada Senin (29/4/2019) pukul 23.20 wib.

Satu di antara Caleg yang berpeluang dari Partai Nasdem Sumberanto Tjitra yang meraih 1.222 suara Dapil Kecamatan Singkawang Barat.

Meski mengalami penurunan suara dari periode sebelumnya, Politisi senior ini berhasil duduk di kursi DPRD Kota Singkawang untuk periode yang ketiga.

Ia bertekad membenahi taman, drainase dan Penerangan Jalan Umum (PJU) yang ada di sejumlah wilayah Kecamatan Singkawang Barat.

Baca: Forum Komunikasi Mahasiswa Singkawang Harap Perubahan Kinerja Dari Periode Sebelumnya

Baca: Rekapitulasi Suara Pemilu, Puluhan Polisi Siaga di Hotel Mahkota Kayong Utara

Baca: Barcelona Vs Liverpool di Liga Champions, Lionel Messi Mandul Gol ke Gawang The Reds

"Sudah ada retribusi PJU, tetapi mereka belum mendapatkan manfaat itu di tempat mereka tinggal," katanya, Rabu (1/5/2019).

Diakuinya infrastruktur jalan di wilayah Kecamatan Singkawang Barat memang sudah bagus, tetapi sekarang bagaimana menata drainase.

Beberapa wilayah bila hujan deras dan lama maka terjadi genangan air yang cukup tinggi. Di antaranya di Jalan Hermansyah, Jalan SM Syafiudin, kawasan Pasar Turi, dan beberapa tempat yang menjadi langganan banjir ketika hujan tiba.

Dirinya akan melakukan pengawasan pembangunan-pembangunan dan kebersihan yang ada di wilayah Kecamatan Singkawang Barat.

"Ini akan menjadi konsentrasi saya sendiri sebagai dewan terpilih di Singkawang Barat," tuturnya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved