Sujiwo Pastikan Ketersedian Pangan Kubu Raya Aman

Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo juga memastikan ketersedian stok pangan selama bulan ramadan dan menyambut idul fitri aman

Sujiwo Pastikan Ketersedian Pangan Kubu Raya Aman
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TRY JULIANSYAH
Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo saat menyikapi sejumlah ASN yang terlambat apel diruang kerjanya, Senin (18/2) 

Sujiwo Pastikan Ketersedian Pangan Kubu Raya Aman

KUBU RAYA - Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo juga memastikan ketersedian stok pangan selama bulan ramadan dan menyambut idul fitri aman untuk mencukupi kebutuhan masyarakat.

Kendati demikian,Jiwo menjelaskan pihaknya tidak akan lengah jika sewaktu-waktu terjadi lonjakan harga komoditas tertentu.

"Saya setuju dengan arahan pak gubernur kedepan harus ada langkah secara tersistematis, data yang riil, ketika datang hari besar agama baik idul fitri maupun hari besar agama lainya itu tidak menjadi momok akan tetapi sudah ada langkah yang telah tersusun secara sistematis," ujarnya.

Baca: Hasil Rekapitulasi Tingkat Kota DPRD Provinsi Kalbar di Singkawang

Baca: Harris Pontianak Jadi Merchant Rekanan TFC Premium Tribun Pontianak

Baca: Resmikan Terminal Barang di Entikong, Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Harapkan 3 Hal

Jiwo menambahkan pihaknya juga memberikab apresiasi dengan Kapolda Kalbar yang menginisiasi terbentuknya satgas pangan untuk juga ikut mengawasi alur distribusi pangan.

"Saya yakin keberadaan satgas Pangan akan membantu pengawasan dan mengamankan terhadap stok-stok pangan untuk mengindari upaya penimbunan dan terjadinya lonjakan harga," ujarnya.

Ia berharap satgas pangan dapat terus berkeja dengan baik untuk memantau alur dan rantai distrubusi pangan hingga sampai ke pembeli.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved