Pemilu 2019

Rekapitulasi Tingkat Kota Singkawang, Hari Kedua Sudah Tiga Kecamatan

Untuk pleno yang kedua ini kami harapkan berjalan dengan lancar sehingga besok bisa kami geser ke tingkat Kalbar

Rekapitulasi Tingkat Kota Singkawang, Hari Kedua Sudah Tiga Kecamatan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Singkawang telah melakukan rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kota Singkawang. Rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kota Singkawang dilaksanakan di Hotel Dangau, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat mulai Minggu (28/4/2019) hingga Selasa (30/4/2019). 

Rekapitulasi Tingkat Kota Singkawang, Hari Kedua Sudah Tiga Kecamatan

SINGKAWANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Singkawang telah melakukan rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kota Singkawang.

Rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kota Singkawang dilaksanakan di Hotel Dangau, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat mulai Minggu (28/4/2019) hingga Selasa (30/4/2019).

Ketua KPU Kota Singkawang, Riko mengatakan dihari kedua ini mereka sudah melakukan rekapitulasi di kecamatan yang ketiga yakni Kecamatan Singkawang Tengah. Sementara yang terakhir di Kecamatan Singkawang Barat.

Baca: TNI dan Polri di Kuala Behe Kawal Ketat Kotak Suara Menggunakan Truk Menuju KPU

Baca: PREDIKSI SKOR Barcelona Vs Liverpool, Head to Head dan Link Live Streaming RCTI Pukul 02.00 WIB

"Untuk pleno yang kedua ini kami harapkan berjalan dengan lancar sehingga besok bisa kami geser ke tingkat Kalbar," katanya, Senin (29/4/2019).

Logistik atau hasil rekapitulasi tingkat kota besok sudah bisa bergerak ke Provinsi Kalbar berkoordinasi dengan Polres Singkawang.

Setelah penetapan nasional, baru akan melakukan penetapan calon terpilih di masing-masing partai politik di DPRD Kota Singkawang. "Nanti menunggu setelah penetapan nasional," tuturnya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved