Piala Indonesia

Madura United Vs Persebaya Ditunda, Bomber Timnas Indonesia Mengaku Frustasi dan Bosan

Alberto Goncalves, salah satu striker Madura United mulai rasakan frustasi dan bosan dengan terus ditundanya laga.

Madura United Vs Persebaya Ditunda, Bomber Timnas Indonesia Mengaku Frustasi dan Bosan
Instagram/@maduraunited.fc
Madura United Vs Persebaya Ditunda, Bomber Timnas Indonesia Mengaku Frustasi dan Bosan 

Madura United Vs Persebaya Ditunda, Bomber Timnas Indonesia Mengaku Frustasi dan Bosan

PIALA INDONESIA - Alberto Goncalves, salah satu striker Madura United mulai rasakan frustasi dan bosan dengan terus ditundanya laga.

Sebab, striker naturalisasi kelahiran Brasil tersebut menilai keinginan bertanding dirinya selalu tertunda secara tiba-tiba, padahal ia dan tim sudah sangat siap menghadapi laga.

“Kami frustasi, karena kami terpaksa dua minggu latihan tanpa tujuan. Kami latihan-latihan, gak ada liga gak ada copa, jadi kami bosan, sumpah kami bosan,” ujar Bomber andalan Timnas Indonesia ini pada Senin (29/4/2019).

Madura United merupakan salah satu tim (selain Persebaya) yang alami dua penundaan sekaligus. Di babak perempat final Piala Indonesia, dan Liga 1 2019.

Ajang Piala Indonesia, Madura dijadwalkan hadapi Persebaya (2 Leg), 25 dan 30 April. Namun karena faktor izin keamanan, laga ditunda hingga waktu belum ditentukan.

Parahnya, dari empat laga perempat final, hanya laga Madura hadapi Persebaya yang alami penundaan, lainnya berjalan sesuai jadwal.

Penundaan lain di Liga 1 2019. Jadwal awal kick off 8 mei, namun diundur menjadi 15 Mei 2019.

Terbaru, rencana program tiga laga ujicoba hadapi Persipura (2 laga), dan Kalteng Putra medio 30 April hingga 10 Mei untuk mengisi kekosongan jadwal, juga harus dibatalkan.

Batalnya rencana ini karena informasi secara tiba-tiba penjadwalan ulang Piala Indonesia hadapi Persebaya akan dilangsungkan tanggal 4 dan 8 Mei, meskipun PSSI belum merilis secara resmi jadwal tersebut.

Halaman
123
Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved