Hadiri Acara Pelepasan Siswa SMA Negeri 1 Belitang, Ini Pesan Bhabinkamtibmas

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan program pembelajaran di SMA Negeri 1 Belitang.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bertempat di SMA Negeri 1 Belitang telah dilaksanakan acara pelepasan siswa kelas XII tahun ajaran 2018/2019, Senin (29/4/2019).   

Hadiri Acara Pelepasan Siswa SMA Negeri 1 Belitang, Ini Pesan Bhabinkamtibmas

SEKADAU - SMA Negeri 1 Belitang melaksanakan acara pelepasan siswa kelas XII tahun ajaran 2018/2019, Senin (29/4). Pada kegiatan tersebut dihadiri pula Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Belitang Agus Supriyanto, S.Pd, M.Pd beserta seluruh staf, Kapolsek yang diwakili Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry, Danramil yang diwakili Babinsa Kopda Sineger, Ketua Komite SMA Negeri 1 Belitang Muhammad, Kepala KUA Belitang Kartisman, para wali murid serta siswa kelas XII.

"Acara ini dalam rangka pelepasan siswa kelas XII yang sudah mengikuti proses pembelajaran selama 3 tahun dan menjalani UNBK yang berjalan dengan sukses," ujar Kepsek SMA Negeri 1 Belitang Agus Supriyanto 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan program pembelajaran di SMA Negeri 1 Belitang.

Diaman diakuinya agenda seperti ini rutin dilaksanakan pihak sekolah setiap tahun untuk melepas para siswa kelas XII yang telah selesai menempuh proses pendidikan.

Baca: VIDEO: Pembukaan O2SN dan FLS2N Jenjang SD dan SMP Tingkat Kabupaten Sintang Tahun 2019

Baca: Surat Suara Dirobek, Daniel Johan : Apa Salah Saya Kok Dirobek

"Tidak lupa pihak sekolah mengungkapkan rasa syukur dan bangga kepada para siswa yang telah membanggakan serta membawa nama baik sekolah dalam meraih prestasi ditingkat yang lebih tinggi," ungkapnya.

Senada dengan Kepsek, Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry juga mengucapkan selamat kepada Kepsek beserta dewan guru yang telah sukses mengajar serta mendidik para pelajar sampai mendapatkan prestasi sehingga dapat membanggakan orangtua dan sekolah.

Brigadir Enggry juga mengingatkan kepada para siswa agar menjauhi narkoba karena dapat merusak moral generasi bangsa dan ada ancaman pidana bagi pengguna maupun pengedar.

Terakhir dirinya menjelaskan bahwa pada hari ini seluruh jajaran Polri dari tingkat Mabes, Polda dan Polres menggelar operasi Kepolisian dengan sandi "Keselamatan Kapuas 2019".

"Giat yang dimulai dari tanggal 29 April-12 Mei 2019 dengan tujuan agar para pengemudi kendaraan mematuhi hukum serta tata tertib lalulintas demi terwujudnya Kamseltibcarlantas di Kabupaten Sekadau," tutup Brigpol Enggry.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved