Citizen Reporter

Buka Latihan dan Uji Kenaikan Tarung Drajat Kubu Raya, Ini Pesan Sujiwo

Bahwasanya sebuah olah raga muaranya adalah prestasi. Sasaran utamanya adal mendapatkan prestasi yang baik, secara profesional

Buka Latihan dan Uji Kenaikan Tarung Drajat Kubu Raya, Ini Pesan Sujiwo
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Ketua Umum Tarung Drajat Provinsi Kalimamtan Barata, Sujiwo membuka latihan bersama dan Ujian Kenaikan Tingkat di halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Minggu (28/4/2019). 

Citizen Reporter

Humas pemkot Kubu Raya, Ibaz  

KUBU RAYA- Ketua Umum Tarung Drajat Provinsi Kalimamtan Barata, Sujiwo membuka latihan bersama dan Ujian Kenaikan Tingkat di halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Minggu 28 April 2019. 

Sujiwo mengatakan dengan latihan bersama dan ujian kenaikan tingkat tersebut, nantinya dapat meningkatkan prestasi. 

Baik tingkat Daerah, Regional, Nasional maupun Internasional. Untk mengangkat olah raga Tarung Drajat di mata dunia. 

"Bahwasanya sebuah olah raga muaranya adalah prestasi. Sasaran utamanya adal mendapatkan prestasi yang baik, secara profesional," ujar Sujiwo.

Baca: 40 CPNS Kota Singkawang Ikuti Pelatihan Dasar Golongan III Gelombang 1

Baca: Kapolres Sintang Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas Tahun 2019

Dikatakan Sujiwo, dirinya selaku ketua umum Tarung Drajat Kalimantan Barat, akan terus mendunkung dan mendorong pwningkatan prestasi atlet Tarung Drajat KalBAR.

Sehingga baik atlet maupun pelatih dan pembinan secara bersama-sama terus menerus meningkatkan kualitas latihan dan kualitas atlet untk menciptakan dan meraih prestasi terbaik.

"Kita akan terus bersama-sama membesarkan dan membangun olah raga Tarung Drajat di Kalimantan Barat. Ini komitmen kita bersama, bagaiman kita terus menggali potensi para atlet untuk prestasi terbaik kedepan," ujar sujiwo.

Sebanyak 79 atlet yang mengikuti ujian kenaikan tingkat di halaman Kantor Bupati Kubu Raya hari ini. Mereka adalah yang mrngikuti ujian kenaikan tingkat dari tinglat satu naik ke tingkat dua hingga ke tingkat 6. 79 atlet tersebut berasal dari Kubu Raya dan Kota Pontianak.

"Alhamdulillah, ada 79 orang yang hari ini mengikuti ujian kenaikan tingkat. Kita berharap kedepan mereka terus meraih prestasi terbaik pada tingkatannya masing-masing," pinta Sujiwo.

Penulis: Bella
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved