Pemilu 2019

Rapat Pleno PPK Kelam Permai Resmi Ditutup, Rangkaian Kegiatan Berjalan Aman dan Tertib

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilpres dan Pileg Tahun 2019 tingkat PPK Kelam Permai secara resmi ditutup

Rapat Pleno PPK Kelam Permai Resmi Ditutup, Rangkaian Kegiatan Berjalan Aman dan Tertib
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilpres dan Pileg Tahun 2019 tingkat PPK Kelam Permai secara resmi ditutup yang dilaksanakan di Balai Gaok, Kecamatan Kelam Permai, Kabupaten Sintang, Sabtu (27/4/2019) kemarin. 

Rapat Pleno PPK Kelam Permai Resmi Ditutup, Rangkaian Kegiatan Berjalan Aman dan Tertib

SINTANG - Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilpres dan Pileg Tahun 2019 tingkat PPK Kelam Permai secara resmi ditutup yang dilaksanakan di Balai Gaok, Kecamatan Kelam Permai, Kabupaten Sintang, Sabtu (27/4/2019) kemarin.

Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto menjelaskan hasil penghitungan rekapitulasi surat suara yang memakan waktu enam hari dengan merekap surat suara dari 17 desa yang dapat berjalan lancar aman dan tertib.

"Ini merupakan hasil kerjasama antara TNI-Polri beserta panitia penyelenggara. Alhamdulilah hasil penghitungan rekapitulasi surat suara di PPK Kelam Permai sudah selesai dan berjalan sesuai harapan semua pihak," ucap Kapolsek.

Baca: Kutipan Buku Heritage dan Ciri Khas Karya Milik Ahmad Asma DZ Dalam Sebutan Tanah Seribu

Baca: Hadiri Pentas Seni TK Pertiwi, Asisten Setda Sintang Ajak Guru Ajarkan Kreativitas

Sementara itu, Kapolsek menambahkan dengan ditutupnya rapat pleno ini maka selesai sudah rekapitulasi penghitungan di PPK Kelam Permai, tinggal pendistribuan hasil rekapan di bawa ke Kantor KPU Kabupaten Sintang.

"Rencananya kita salurkan ke Sintang hari ini juga. Kami akan kawal ketat hari ini juga (Sabtu-red) pendistribusian hasil rekapitulasi penghitungan di PPK Kelam Permai sampai di Kantor KPU Sintang," pungkas Kapolsek.

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved