Pekerjaan Berat Bukan Alasan Mematikan Diri Bagi Olivia Bella

Walupun memiliki karir yang cukup cemerlang, sebagai generasi Milenial Olivia Bella Virginia tidak mengurung diri dalam stigma pekerjaan saja

Pekerjaan Berat Bukan Alasan Mematikan Diri Bagi Olivia Bella
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANES VIDUKA
Olivia Bella, Staff Bidang Penindakan dan Penyidikan Bea Cukai Pontianak 

Pekerjaan Berat Bukan Alasan Mematikan Diri Bagi Olivia Bella

PONTIANAK - Walupun memiliki karir yang cukup cemerlang, sebagai generasi Milenial Olivia Bella Virginia tidak mengurung diri dalam stigma pekerjaan saja.

Ia selalu memulai dengan niat dan cita-cita yang besar dalam menggapai keinginannya. Seperti salah satu hobinya dalam menari, MC, dan nongkrong seperti muda-mudi lainnya.

Tidak dipungkiri, hobinya menari terbayar bisa dikembangkan di tempat ia sekarang bekerja. Ia juga aktif dalam mengikuti latihan bersama dengan staf lainnya jika memiliki acara.

"Saya sangat suka dengan tarian daerah, pop dan modern. Saya berfikir hobi itu akan hilang, tapi disini saya bisa mengembangkan hobi saya juga ternyata," paparnya.

Baca: Wanita Paling Muda Menjadi Staff Penindakan dan Penyidikan di Bea Cukai

Baca: ASN Kristen Pemkab Sintang Lakukan Perayaan Paskah Persekutuan Doa

Baca: Sekda Sintang Buka Kegiatan Sosialisasi Kiat Guru Tahap I Tahun 2019

Dilain sisi, Oliv adalah orang yang sangat ramah. Senyum yang ia kembangkan membuka peluang pertemanan bagi siapapun yang menyapa.

"Kita generasi Milenial tidak bisa hanya diam begitu saja, saya pikir memanfaatkan waktu dan membuka peluang seperti lanjut kuliah, membuka usaha, sudah menjadi tren bagi generasi Milenial masa kini," katanya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved