Hadiri Perayaan Paskah ASN Kristen, Asisten II Ajak Bersama-sama Bangun Sintang

Bupati Sintang, Jarot Winarno yang diwakili oleh Asisten Setda Sintang Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Henri Harahap menghadiri Perayaan Paskah

Hadiri Perayaan Paskah ASN Kristen, Asisten II Ajak Bersama-sama Bangun Sintang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Asisten Setda Sintang Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Henri Harahap menghadiri Perayaan Paskah Persekutuan Doa Aparatur Sipil Negara Kabupaten Sintang Tahun 2019 di Balai Pegodai, Sabtu (27/4/2019) kemarin. 

Hadiri Perayaan Paskah ASN Kristen, Asisten II Ajak Bersama-sama Bangun Sintang

SINTANG - Bupati Sintang, Jarot Winarno yang diwakili oleh Asisten Setda Sintang Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Henri Harahap menghadiri Perayaan Paskah Persekutuan Doa Aparatur Sipil Negara Kabupaten Sintang Tahun 2019 di Balai Pegodai, Sabtu (27/4/2019) kemarin.

Hadir dalam perayaan paskah tersebut ratusan ASN Kristen yang ada di Kabupaten Sintang dan menghadirkan pengkotbah Pdt. Sulaiman Prayogo.

Perayaan paskah khusus pegawai negeri tersebut mengambil tema "melalui kebangkitan Kristus, kita berdiri teguh dan terus melayani semua”.

Henri Harahap dalam sambutannya mengajak agar ASN yang beragama Kristen untuk bisa melaksanakan tema Paskah tahun 2019 dengan menjadi duta perdamaian di keluarga, masyarakat, dan bangsa Indonesia.

Baca: ASN Kristen Pemkab Sintang Lakukan Perayaan Paskah Persekutuan Doa

Baca: Ribuan Santri dan Alumni Pasantren Dairul Khairat Ikuti Ziarah Akbar

Baca: Bupati Jarot Ajak Jadikan Lomba Sampan Bidar Sebagai Ajang Silaturahmi Antar Daerah

“Mari kita tebarkan kedamaian di Kabupaten Sintang ini, meningkatkan solidaritas toleransi antar agama. Saya juga mengajak ASN yang Kristen untuk membantu Pemkab Sintang mewujudkan target enam prime mover pembangunan,” ajak Henri.

Henri mengajak untuk mendukung upaya efisiensi belanja daerah dan teruslah kompak, satu irama dalam berpikir dan bertindak.

"Kita harus menambah energy, tenaga dan waktu dalam membangun Kabupaten Sintang ini. Saya juga mengajak rekan-rekan ASN untuk menangkal hoax yang akhir-akhir ini marak di Indonesia," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Paskah PDASN Kabupaten Sintang Tahun 2019, Sandel Kriantono menyampaikan perayaan paskah ini selain dihadiri oleh para aparatur sipil negara juga dihadiri oleh perwakilan organisasi keagamaan Kristen di Kabupaten Sintang.

“Paskah merupakan puncak janji Allah kepada manusia. Maka kita layak dan harus merayakan paskah dengan sukacita. Perayaan paskah ini dilaksanakan karena adanya kerjasama dan doa bersama para anggota PDASN Kabupaten Sintang,” terang Sandel Kriantono.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved