Hadiri Pentas Seni TK Pertiwi, Asisten Setda Sintang Ajak Guru Ajarkan Kreativitas

Asisten Setda Sintang Bidang Ekonomi Pembangunan, Henri Harahap menghadiri acara Pentas Seni TK Pertiwi Sintang

Hadiri Pentas Seni TK Pertiwi, Asisten Setda Sintang Ajak Guru Ajarkan Kreativitas
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Asisten Setda Sintang Bidang Ekonomi Pembangunan, Henri Harahap menghadiri acara Pentas Seni TK Pertiwi Sintang yang berada di Jalan S Parman Sintang, Sabtu (27/4/2019) Kemarin. 

Hadiri Pentas Seni TK Pertiwi, Asisten Setda Sintang Ajak Guru Ajarkan Kreativitas

SINTANG - Asisten Setda Sintang Bidang Ekonomi Pembangunan, Henri Harahap menghadiri acara Pentas Seni TK Pertiwi Sintang yang berada di Jalan S Parman Sintang, Sabtu (27/4/2019) Kemarin.

Pagi ini anak-anak TK Pertiwi Sintang datang ke sekolah dengan tampilan yang berbeda. Beragam warna batik dan kebaya mereka kenakan. Tak lupa wajah-wajah yang berdandan cantik.

Mereka tampak begitu bersemangat untuk tampil di pentas. Para orang tua yang mengantar pun tampak sibuk menyemangati dan segera mengabadikan setiap momen putra-putrinya.

"Kreativitas jadi hal yang sangat penting bagi para guru yang mengajar. Sebagai guru, kita juga bisa mengajarkan kreativitas itu pada anak-anak kita yang punya rasa ingin tahu besar," katanya.

Baca: TK Pertiwi Sintang Gelar Acara Pentas Seni Pada Peringatan Hari Kartini

Baca: Sebanyak 101 Tim Dayung dari 4 Daerah Ramaikan Lomba Sampan Bidar di Sintang

Henri mengatakan Pemkab Sintang sangat mengapresiasi kegiatan semacam ini. Dirinya juga memastikan saat ini pemerintah daerah terus memberikan perhatian bagi TK-TK.

"Ada kurang lebih 30 TK yang sedang kita bantu ya, kita juga akan mengupayakan agar fasilitas-fasilitas kita bisa membuat anak-anak betah belajar terlebih pada usia mereka ini ya," katanya.

Menurutnya ke depan juga TK bisa membuat tempat penitipan anak. Terutama bisa berguna bagi ibu-ibu yang bekerja dan membutuhkan fasilitas penitipan anak.

"Kita ini kan TK milik Pemda mudah-mudahan bisa mengembangkan sayap untuk membuat tempat penitipan anak. Hal ini untuk menunjang para ibu yang bekerja di berbagai instansi pemerintah," tambahnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved