Citizen Reporter

VIDEO: Gubernur Sutarmidji Beri Ucapan Dies Natalis ke-58 Tahun PMKRI Pontianak

Reuni akbar senior alumni ini merupakan forum pertemuan senior alumni PMKRI cabang Pontianak sebagai temu silaturrahmi para senior dan alumni

Citizen Reporter
Wakil PPO PMKRI Pontianak, Rafael Tae

SINGKAWANG - Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Pontianak Santo Thomas More sedang menyongsong dies natalis yang ke-58 tahun.

Dimana dalam memeriahkan dies natalis PMKRI pontianak yang ke-58 tahun kali ini ada 3 rangkaian 
Kegiatan yang di mulai dengan serimonial pada tanggal 26 maret 2019 bertempat di PSE  jalan WR supratman 

Kegiatan pun dilanjut dengan seminar nasional pada tanggal 12 april 2019 yang bertemakan "peran kaum milenial dalam menyukseskan pemilihan umum yang jujur, damai dan sejuk" bertempat di garuda hotel dengan pemateri dari tokoh-tokoh hebat seperti Bupati landak  dr.karolin margret natasa, uskup agung  pontianak mgr. Dr. Agustinus agus, wakapolda kalbar brigjend pol sri handayani, dan KPU kalbar serta pengurus pusat PMKRI dan diikuti 400 peserta dari berbagai perguruan tinggi yang berada di kalbar.

Gubernur Sutarmidji mengucapkan "Selamat berdies natalis PMKRI pontianak ke-58 tahun, maju terus sebagai orang muda intelektual berikan sumbangan pemikiran untuk kemajuan daerah kita, terus lakukan kreatifitas dan inovasi karna itu yang dibutuhkan negara ini untuk maju cepat

Setelah terlaksana dua rangkaian kegiatan yang telah berjalan sukses maka pada tanggal 11 mei 2019 PMKRI pontianak akan melaksanakan malam puncak sekaligur reunian akbar bersama senior alumni PMKRI Pontianak.

Baca: VIDEO: Silahturahmi Kebangsaan di Polda Kalbar

Baca: Tak Perlu Keluarkan Biaya Mahal, 6 Bahan Dapur Ini Mampu Atas Kulit Leher Hitam

Presedium pengembangan organisasi srilianus lino : "Pertama - tama saya ucapkan selamat ulang tahun kepada kita semua seluruh anggota PMKRI Cabang Pontianak, Momentum diesnatalis ini sebagai refleksi bagi kita semua seluruh kader PMKRI Cabang Pontianak, dengan usia yang sudah mencapai 58 tahun ini banyak sumbangsih yang di berikan oleh senior alumni dalam keberlangsungan perhimpunan.

Ini merupakan tugas berat bagi kita semua sebagai anggota yang masih aktif dalam proses di perhimpunan tetap menjaga nama baik perhimpunan dan selalu mengutamakan nilai - nilai kaderisasi dan perjuangan demi mempersiapkan kader - kader cendikiawan muda yang dapat berkontribusi bagi gereja dan bangsa Indonesia yang kita cintai ini.

Saya selalu Presidium Pengembangan Organisasi PMKRI Cabang Pontianak mengajak seluruh senior alumni dan anggota PMKRI Cabang Pontianak dimana pun berada untuk turut hadir pada malam puncak dan reuni akbar senior alumni PMKRI cabang Pontianak yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 mei mendatang.

Reuni akbar senior alumni ini merupakan forum pertemuan senior alumni PMKRI cabang Pontianak sebagai temu silaturrahmi para senior dan alumni. (*)
 

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved