Tatap Muka Wakil KPK RI Dengan Polwan Polda Kalbar

Wakil Ketua KPK RI Irjen Pol (P) Basaria Panjaitan, M.H. bersilaturahmi ke Polda Kalbar dalam rangka memberikan pencerahan

Tatap Muka Wakil KPK RI Dengan Polwan Polda Kalbar
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani saat bersama Wakil Ketua KPK RI Irjen Pol (P) Basaria Panjaitan, M.H. di Mapolda Kalbar 

Tatap Muka Wakil KPK RI Dengan Polwan Polda Kalbar

PONTIANAK - Wakil Ketua KPK RI Irjen Pol (P) Basaria Panjaitan, M.H. bersilaturahmi ke Polda Kalbar dalam rangka memberikan pencerahan terhadap para Polwan Polda Kalbar di ruang Coffee Morning, Mapolda Kalbar. Kamis (25/4/2019) Siang.

Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Sri Handayani juga menyambut hangat dan berterimakasih kepada Wakil Ketua KPK beserta tim yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Polda Kalbar.

Polda Kalbar memiliki jargon Polda Kalbar Berkibar, berkinerja dengan benar, sehingga diharapkan Polda Kalbar semakin baik, dan tidak ada penyimpangan dalam pelaksanaan tugas operasional kepolisian sampai ke jajaran.

"Mari kita manfaatkan kesempatan waktu yang baik dan singkat ini untuk mendapatkan pencerahan dan ilmu dari Bu Basaria, demi kemajuan Polwan Polda Kalbar," tutur mantan Kasetukpa Polri ini.

Baca: Rumah Zakat Buka Pos Segar dan Pijat Gratis Untuk Penghitung Suara Pemilu di Pontianak kota

Baca: Dulu Partai Pengusung di Pilkada Jakarta-Sumut Kalah, Kini Jokowi Berbalik Unggul

Baca: Pembayaran dan Pemungutan Pajak Secara Online, Muda Minta Bank Kalbar Fasilitasi Cepat

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua KPK RI Irjen Pol (P) Basaria Panjaitan, M.H. mengatakan terkait dengan peringatan Hari Kartini, KPK RI memiliki program SPAK (Saya Perempuan Anti Korupsi).

Alasannya karena populasi penduduk Indonesia lebih dari 49% adalah perempuan, dan sebagian besar perempuan Indonesia adalah ibu rumah tangga yang mendidik anaknya sehingga diharapkan bisa melahirkan generasi yang jujur dan berintegritas.

Wakil KPK RI juga menginginkan agar Polwan diseluruh Indonesia menjadi agen-agen perubahan anti korupsi di tubuh Polri.

Ia berharap seluruh peserta yang hadir, dapat membantu pimpinan polri yang semakin memperbaiki meningkatkan profesionalisme SDM dan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepolisian.

"Bahkan Kapolri pernah berpesan jika ada pimpinan Polri di tingkat daerah tidak baik agar KPK tidak segan untuk menindaknya," Pungkas Wakil Ketua KPK RI ini

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved