Morula IVF Pontianak Gelar Seminar Awam Kesehatan Reproduksi dan RTD di Sintang

Kesehatan merupakan hal yang sangat penting bagi manusia dewasa ini. Apapun aktivitas yang dilakukan, sehat merupakan kebutuhan dasar

Morula IVF Pontianak Gelar Seminar Awam Kesehatan Reproduksi dan RTD di Sintang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Morula IVF Pontianak yang bekerjasama dengan POGI Kalimantan Barat juga melaksanakan Round Table Discussion (RTD) dengan peserta para Dokter Obgyn dan Dokter Umum di Function Hall My Home Sintang, Jumat (26/4/2019) dari pukul 13.30- 15.30 WIB. 

Morula IVF Pontianak Gelar Seminar Awam Kesehatan Reproduksi dan RTD di Sintang

SINTANG - Kesehatan merupakan hal yang sangat penting bagi manusia dewasa ini. Apapun aktivitas yang dilakukan, sehat merupakan kebutuhan dasar yang harus dimiliki semua lapisan masyarakat termasuk mengetahui masalah ketidaksuburan dalam sistem reproduksi.

Untuk membantu dan mengobati masalah kesehatan khususnya Kesehatan reproduksi, berbagai upaya telah dilakukan termasuk memanfaatkan teknologi terkini, salah satunya Teknologi Reproduksi Berbantu (TRB) Program Bayi Tabung atau In Virto Fertilization (IVF).

Bahkan di Indonesia teknologi ini semakin menunjukan perkembangannya dari waktu kewaktu, termasuk di Pulau Kalimantan.

Pengembangan teknologi IVF saat ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan pasangan dengan masalah kesuburan, tetapi dapat menjadi suatu pilihan untuk melindungi kesuburan bagi pasien yang didiagnosa kasus keganasan maupun alasan sosial.

Morula IVF Indonesia senantiasa berusaha mengikuti kemajuan teknologi tersebut melalui pemanfaatan teknologi terbaru dalam pelayanan pasien.

Baca: Dua Anggota KPPS di Sintang dan Sanggau Meninggal, Daftar Panjang Duka Pemilu 2019 di Kalbar

Baca: Bupati Jarot Sebut Pemilu 2019 Jadi Pesta Demokrasi Paling Gila-gilaan

Baca: Dinas Kesehatan dan Kodim 1201/Mempawah Gelar Kegiatan KB Kesehatan di Desa Pak Utan

Menyadari betapa tingginya kebutuhan akan pelayanan program fertilitas yang terstandar baik dan menghasilkan outcome yang baik, maka untuk meningkatkan kemampuannya dalam melayani masyarakat yang membutuhkan penanganan masalah infertilitas.

Morula Indonesia mengembangkan afiliasi klinik, yaitu Morula IVF Jakarta, Morula IVF Surabaya, Morula IVF Margonda, Morula IVF Padang, Morula IVF Melinda Bandung, Morula IVF Makassar, Morula IVF Pontianak, Morula IVF Tangerang dan Morula IVF Yogyakarta.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi terkini mengenai kesehatan, khususnya kesehatan reproduksi dan program kehamilan, maka Morula IVF Pontianak melaksanakan rangkaian kegiatan bertajuk “Seminar Awam Kesehatan Reproduksi” di Function Hall My Home Sintang, Jumat (26/4/2019) pukul 09.00-11.30 WIB.

Peserta merupakan pasangan dengan gangguan kesuburan dan infertil se-Kabupaten Sintang, dengan segmentasi adalah pasangan usia subur yang sudah menikah dan berusia 25-35 tahun. Pasangan suami istri yang akan menjalani program kehamilan.

Halaman
1234
Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved