Terima Kunjungan Tim Monev Polri, Wakapolda Kalbar Beberkan Hal-hal Ini

Tim Monev Kerma Polri ini dalam rangka melakukan monitoring pelaksanaan kerjasama Polri yang di lakukan Polda Kalbar dengan Kementerian atau Lembaga.

Terima Kunjungan Tim Monev Polri, Wakapolda Kalbar Beberkan Hal-hal Ini
ISTIMEWA
Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani saat laporan terima Kunjungan Tim Monev Kerma Polri di aula Graha Khatulistiwa Mapolda Kalbar 

Terima Kunjungan Tim Monev Polri, Wakapolda Kalbar Beberkan Hal-hal Ini

PONTIANAK – Saat menerima kunjungan Tim Monev Kerma Polri yang di ketuai oleh Brigjen Pol Sahimin Zainudin pada Kamis (25/42019) lalu, Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani beberkan Polda Kalbar telah MoU dengan pihak universitas dan luar negeri.

Penyampaian itu ‎saat Tim Monev Kerma Polri ini dalam rangka melakukan monitoring pelaksanaan kerjasama Polri yang di lakukan Polda Kalbar dengan Kementerian atau Lembaga.

Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani melaporkan kepada ketua tim bahwa Polda Kalbar juga telah melaksanakan kerjasama dengan instansi horizontal lainnya untuk bidang oprasional dan pembinaan sumber daya manusia.

Baca: Wakapolda Kalbar Ajak Generasi Millenial Berperan Aktif dalam Pemilu 2019

Baca: Kapolda Kalbar Tinjau PSU TPS 04 Desa Maju Karya Parindu, Bawaslu Kalbar Turut Serta

“Kami laporakan kepada ketua tim, kerjasama kami selain pada agenda Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 juga merangkul instansi lainnya antara lain kerjasama dengan Universitas Tanjungpura, Universitas Panca Bhakti untuk pengembangan SDM, "kata Polwan bintang satu ini.

Lanjutnya, Polda Kalbar juga telah lakukan Nota kesepahamaan dengan BNN Provinsi Kalbar, Badan Pertahanan Nasional, Nota kesepahaman dengan PT Borneo Alumnia terkair pengamanan pelaksanaan pembangunan proyek dan yang terakhir kerjasama luar negeri dengan Diraja Malaysia Kontijen Serawak” ungkap Wakapolda Kalbar(hdi)

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved