Breaking News:

Sambut STQ Tingkat Provinsi Kalbar, Ketua LPTQ Singkawang Ajak Warga Jadi Tuan Rumah yang Baik

Selalu menebar senyum dan kebahagian serta membuat tamu-tamu senang berada di Kota Singkawang.

 TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Pekerja memasang replika menara masjid di panggung utama kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) XXV Tingkat Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) bersolek mempersiapkan pembukaan yang akan digelar di Stadion Kridasana, Jalan Kridasana, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Jumat (26/4/2019). 

Sambut STQ Tingkat Provinsi Kalbar, Ketua LPTQ Singkawang Ajak Warga Jadi Tuan Rumah yang Baik

SINGKAWANG - Panitia Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) XXV Tingkat Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) bersolek mempersiapkan pembukaan yang akan digelar di Stadion Kridasana, Jalan Kridasana, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Jumat (26/4/2019).

Sejumlah pekerja terlihat memasang replika menara masjid di panggung utama. Beberapa lainnya mengecat triplek. Ada pula yang menghias stand dan mendekor beberapa ruang yang di sekitar stadion.

Semua bidang sudah bekerja maksimal dan terus melakukan penyempurnaan kegiatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) XXV Tingkat Kalimantan Barat (Kalbar) di Kota Singkawang.

Baca: Korban Persetubuhan Bawah Umur Hamil 4 Bulan, Kapolsek Beberkan Kronologinya

Baca: VIDEO: Bangunan SMP 22 Pontianak dan SD 15 Roboh, Ini Penjelasan Kadisdik

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Singkawang, Irwan mengajak masyarakat Kota Singkawang untuk menjadi tuan rumah yang baik.

Selalu menebar senyum dan kebahagian serta membuat tamu-tamu senang berada di Kota Singkawang.

"Mari kita jadi tuan rumah yang baik," ajak Irwan, Jumat (26/4/2019).

Irwan yang juga Wakil Wali Kota Singkawang mengatakan persiapan-persiapan mulai dari tempat acara, penginapan sampai pada kesiapan pelayanan dan angkutan sudah terkoordinasi dan terkonsolidasikan dengan baik di pemerintah kota (Pemkot).

Kemudian pada saat pembukaan direncanakan akan ada pelepasan lentera udara minimal sekitar 1.000 buah.

"Akan ada tarian kolosal, pameran-pameran produk dan UMKM dan hiburan anak-anak di luar Stadion sebagai daya tarik STQ," tuturnya. (doi)
 

-- 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved