Pemilihan Ulang di Kapuas Hulu Berjalan Lancar dan Kondusif

AKBP R Siswo Handoyo memastikan, kalau proses pemilihan ulang Pemilu Legislatif dan Presiden, di Kabupaten Kapuas berjalan dengan lancar

Pemilihan Ulang di Kapuas Hulu Berjalan Lancar dan Kondusif
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo saat diwawancara oleh wartawan usai mengecek gudang KPU penyimpanan logistik pemilu, Jumat (22/3/2019). 

Pemilihan Ulang di Kapuas Hulu Berjalan Lancar dan Kondusif

KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo memastikan, kalau proses pemilihan ulang Pemilu Legislatif dan Presiden, di Kabupaten Kapuas berjalan dengan lancar, aman dan sukses, tanpa ada gangguan apapun.

"Ini semua adalah berkat kerjasama semua pihak, bagi masyarakat, penyelengara Pemilu, Kepolisian, TNI, dan pihak lainnya, untuk sama-sama menjaga situasi yang kondusif," ujarnya kepada wartawan, Jumat (26/4/2019).

Baca: PREDIKSI Inter Milan Vs Juventus Big Match Liga Italia Seri A Minggu 28 April 2019

Baca: Bupati Muda Mahendrawan Ajukan Keberatan Terhadap Pemutaran Film Kucumbu Tubuh Indahku

Baca: Upaya Sejahterakan Petani, Fakultas Pertanian Universitas Kapuas Teken Kerjasama Dengan Distanbun

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban yang sudah baik saat ini. "Percayakan proses pemilu selanjutnya ke penyelenggaraan pemilu seperti KPU dan Bawaslu. Sedangkan untuk keamanan Kepolisian dan TNI siap," ucapnya.

Terpenting adalah kondusifitas keamanan ketertiban masyarakat, selalu terjaga dengan baik oleh seluruh masyarakat Kapuas Hulu. "Jadi masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan, dan tak mudah termakan informasi hoax," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved