Piala Indonesia

LIVE STREAMING RCTI Bali United Vs Persija Jakarta, Serdadu Tridatu Dalam Tekanan Macan Kemayoran

Sedang berlangsung laga Bali United melawan Persija Jakarta dalam leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia, Jumat (26/4/2019) kick off pukul 15.30 WI

LIVE STREAMING RCTI Bali United Vs Persija Jakarta, Serdadu Tridatu Dalam Tekanan Macan Kemayoran
Screenshot
LIVE STREAMING RCTI Bali United Vs Persija Jakarta, Serdadu Tridatu Dalam Tekanan Macan Kemayoran 

Berikut ini adalah Link Live Streaming Bali United Vs Persija Jakarta Piala Indonesia Jumat 26 April 2019

PIALA INDONESIA - Sedang berlangsung laga Bali United melawan Persija Jakarta dalam leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia, Jumat (26/4/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Pertandingan sarat gengsi ini dapat anda saksikan dengan menonton siaran langsung di channel RCTI mulai pukul 15.30 WIB.

Selain itu, anda juga menyaksikan Live Streaming RCTI dan Bliutd TV melalui link di bawah ini:

LINK

LINK

LINK 

Dikutip dari laman resmi klub, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar akan menyajikan pertandingan berkelas antara Bali United kontra Persija Jakarta pada hari Jumat (26/4) besok sore. Laga ini merupakan laga leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018. Rasa rindu untuk mendukung Bali United selama ini akan terobati bagi para suporter yang bersiap hadir ke Stadion Dipta besok sore. 

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference pada hari Kamis (25/4) siang tadi mengungkapkan kesiapan timnya jelang laga yang berlangsung besok sore tersebut. 

"Kami bersyukur sudah kembali menjalani pertandingan kompetisi resmi dan akan berhadapan dengan Persija Jakarta besok sore. Pemain kami (Bali United) sudah berlatih fisik, teknik dan juga taktik. Semoga besok menghadapi Persija kami bisa meraih hasil positif di kandang sendiri," ujar Coach Teco. 

"Setiap pertandingan berlangsung tentu harus diperhatikan karakteristik permainan dan tipikal pemain lawan. Persija adalah tim bagus dengan materi pemain berkualitas. Tapi saat di lapangan, pasti akan terlihat kekurangan mereka dan kesempatan itulah yang harus kami manfaatkan," imbuh Coach Teco. 

Disinggung tentang Persija yang merupakan mantan tim asuhannya, Coach Teco secara tegas menyatakan diri untuk tetap menaruh rasa hormat terhadap tim Macan Kemayoran. 

"Saya bekerja selama dua tahun di Persija dan tentu sudah mengenal dekat dengan manajemen dan juga seluruh official serta suporter Persija. Saya harus tetap respek kepada mereka. Tapi saat ini saya sudah di Bali United dan pastinya saya akan memberikan seratus persen untuk tim ini," tutup Coach Teco. 

Jangan lewatkan pertandingan seru antara Bali United melawan Persija Jakarta besok sore mulai pukul 16.30 WITA yang akan disiarkan langsung oleh layar kaca RCTI. Jalannya pertandingan juga dapat diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Persija Jakarta akan kembali memainkan laga penting melawan Bali United setelah kalah menyakitkan dari Ceres Negros pada ajang Piala AFC.

Persija Jakarta akan dijamu Bali United pada leg pertama 8 besar Piala Indonesia 2018, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019).

Halaman
123
Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved