Ketua KPPS 06 Desa Kebong Wafat, KPU Sintang Berduka

Sutami menyampaikan bahwa dirinya bersama Ketua KPU Sintang Hazizah, Komisioner KPU Sintang Divisi Hukum Antonius Viktorinus Tian sudah berada di RSUD

Ketua KPPS 06 Desa Kebong Wafat, KPU Sintang Berduka
ISTIMEWA
Jajaran Komisioner KPU Kabupaten Sintang saat menjenguk almarhum Usetianus sebelum meninggal dunia di RSUD Ade M Djoen Sintang, Jumat (26/4/2019) pukul 10.20 WIB 

Ketua KPPS 06 Desa Kebong Wafat, KPU Sintang Berduka

SINTANG - Komisioner KPU Kabupaten Sintang Divisi Teknis, Sutami menyampaikan dukacita yang mendalam atas meninggalnya Ketua KPPS 06 Desa Kebong, Kecamatan Kelam Permai, Usetianus setelah melewati masa kritis di RSUD Ade M Djoen.

"Kami segenap keluarga besar KPU Kabupaten Sintang menyampaikan rasa dukacita yang mendalam. Terutama bagi keluarga bapak Usetianus, semoga diberikan ketabahan," ujar Sutami, Jumat (26/4/2019) siang.

Baca: Ketua KPPS 06 Kebong Meninggal Dunia, Sempat Dirawat di RSUD Ade M Djoen Sintang

Baca: Prodi Pendidikan Biologi FKIP Universitas Kapuas Sintang Telah Terakreditasi B

Sebelum meninggal, Sutami menyampaikan bahwa dirinya bersama Ketua KPU Sintang Hazizah, Komisioner KPU Sintang Divisi Hukum Antonius Viktorinus Tian sudah berada di RSUD untuk menjenguk almarhumah.

"Tadi kami bertiga sudah berada di RSUD. Tapi tidak lama kemudian, kami mendengar kabar dari dokter Pak Usetianus sudah tidak bisa tertolong. Tadi istri beliau dan Ibu Ketua KPU juga tidak bisa menahan tangis dan kesedihan," katanya.

Sutami mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya kepada almarhumah Usetianus yang telah menjalankan tugas dan dedikasinya sebagai Ketua Kelompok Panitia Pemilihan Suara (KPPS) 06 Desa Kebong. (Wahidin)

Penulis: Wahidin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved