Ketua KPPS 06 Desa Kebong Diketahui Kelelahan Sebelum Akhirnya Sakit dan Meninggal Dunia

"Almarhum memang mulai terasa lelah sejak hari Selasa (23/4) kemarin. Namun karena rasa tanggungjawabnya sebagai ketua KPPS,

Ketua KPPS 06 Desa Kebong Diketahui Kelelahan Sebelum Akhirnya Sakit dan Meninggal Dunia
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana di rumah duka almarhum Ketua KPPS 06 Desa Kebong, Usetianus yang meninggal dunia setelah menderita sakit, Jumat (26/4/2019) pukul 13.00 WIB 

Ketua KPPS 06 Desa Kebong Diketahui Kelelahan Sebelum Akhirnya Sakit dan Meninggal Dunia

SINTANG - Ketua KPPS 06 Desa Kebong, Kecamatan Kelam Permai, Usetianus (48) diketahui telah meninggal dunia setelah mengalami kondisi kristis akibat kelelahan dalam bertugas dan dilarikan ke RSUD Ade M Djoen Sintang, Jumat (26/4/2019) pagi.

Menurut keluarga korban, Lanjut (52) bahwa almarhum sebelum terjatuh sakit dan dilarikan ke RSUD Ade M Djoen Sintang memang mengalami kelelahan dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua KPPS 06 di Desa Kebong.

"Almarhum memang mulai terasa lelah sejak hari Selasa (23/4) kemarin. Namun karena rasa tanggungjawabnya sebagai ketua KPPS, maka almarhum memaksakan diri untuk dapat menyelesaikan tugas," jelasnya.

Baca: Hasil Real Count KPU Pileg 2019 DPRD Kalbar Jumat (26/4) Jam 20.00 WIB, PKPI Langkahi PKS & PPP

Baca: Korban Persetubuhan Anak Bawah Umur di Sekadau Hamil 4 Bulan, Sang Ibu Ingin Anaknya Tetap Sekolah

Lanjut menambahkan bahwa akhirnya pada Kamis (25/4) sore, almarhum dibawa ke Sintang untuk berobat di Klinik Assyifa. Namun karena kondisinya semakin lemah, kemudian dirujuk ke RSUD Ade M Djoen Sintang.

Diketahui bahwa sebenarnya almarhum hari ini (26/4) jika mengikuti jadwal maka mengikuti Sidang Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019 di tingkat PPK Kelam Permai namun diwakilkan anggota KPPS lainnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved