FOTO: Rakor dengan Wajib Pajak di Kalbar

Membahas mengenai kewajiban wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor dan pajak alat berat.

FOTO: Rakor dengan Wajib Pajak di Kalbar - markus-dalon-rakor.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Kepala UPT PPD Pontianak Wilayah I,Markus Dalon dalam Rapat koordinasi dengan wajib pajak di Provinsi Kalimantan Barat, di kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Provinsi Kalimantan Barat, Pontianak, 26/4/2019). Rakor ini digelar Pemprov Kalimantan Barat bekerjasama dengan tim Koordinasi Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) KPK RI Membahas mengenai kewajiban wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor dan pajak alat berat.
FOTO: Rakor dengan Wajib Pajak di Kalbar - koordinasi-supervisi.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Provinsi Kalimantan Barat, Samuel (tengah) bersama Tim Koordinasi Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) KPK RI, Jasa Raharja dan Ditlantas Polda Kalbar dalam Rapat koordinasi dengan wajib pajak di Provinsi Kalimantan Barat, di kantor BPKPD provinsi Kalimantan Barat, Pontianak, 26/4/2019). Rakor ini digelar Pemprov Kalimantan Barat bekerjasama dengan tim Koordinasi Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) KPK RI Membahas mengenai kewajiban wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor dan pajak alat berat.
FOTO: Rakor dengan Wajib Pajak di Kalbar - sugeng-basuki.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Tim Koordinasi Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) KPK RI,Sugeng Basuki, dalam Rapat koordinasi dengan wajib pajak di Provinsi Kalimantan Barat, di kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Provinsi Kalimantan Barat, Pontianak, 26/4/2019). Rakor ini digelar Pemprov Kalimantan Barat bekerjasama dengan tim Korsupgah KPK RI Membahas mengenai kewajiban wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor dan pajak alat berat.
FOTO: Rakor dengan Wajib Pajak di Kalbar - rakor-di-bpkpd-kalbar.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Rapat koordinasi dengan wajib pajak di Kalbar, di kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Provinsi Kalimantan Barat, Pontianak, 26/4/2019). Rakor ini digelar Pemprov Kalimantan Barat bekerjasama dengan tim Koordinasi Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) KPK RI Membahas mengenai kewajiban wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor dan pajak alat berat.
FOTO: Rakor dengan Wajib Pajak di Kalbar - kpk-ri-rakor.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Rapat koordinasi dengan wajib pajak di Provinsi Kalimantan Barat, di kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Provinsi Kalimantan Barat, Pontianak, 26/4/2019). Rakor ini digelar Pemprov Kalimantan Barat bekerjasama dengan tim Koordinasi Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) KPK RI Membahas mengenai kewajiban wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor dan pajak alat berat.
FOTO: Rakor dengan Wajib Pajak di Kalbar - samuel-kpk.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Provinsi Kalimantan Barat, Samuel, dalam Rapat koordinasi dengan wajib pajak di Provinsi Kalimantan Barat, di kantor BPKPD provinsi Kalimantan Barat, Pontianak, 26/4/2019). Rakor ini digelar Pemprov Kalimantan Barat bekerjasama dengan tim Koordinasi Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) KPK RI Membahas mengenai kewajiban wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor dan pajak alat berat.

.

Penulis: Anesh Viduka
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved