Distanbun Sintang Gelar Pertemuan Penyusunan Program Penyuluh Pertanian Tahun 2020

Veronica Ancili mengatakan bahwa kegiatan programa penyuluh pertanian tingkat Kabupaten Sintang untuk mencapai target yang ditetapkan

Distanbun Sintang Gelar Pertemuan Penyusunan Program Penyuluh Pertanian Tahun 2020
TRIBUNPONTIANAK/Wahidin
Dinas Pertanian dan Perkebunan (Distanbun) Sintang menyelenggarakan Pertemuan Penyusunan Programa Penyuluh Pertanian Tahun 2020 yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Botani Distanbun Sintang, Jumat (26/4/2019) pagi. (Tribun Pontianak/Wahidin) 

Distanbun Sintang Gelar Pertemuan Penyusunan Programa Penyuluh Pertanian Tahun 2020

SINTANG - Dinas Pertanian dan Perkebunan (Distanbun) Sintang menyelenggarakan Pertemuan Penyusunan Programa Penyuluh Pertanian Tahun 2020 yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Botani Distanbun Sintang, Jumat (26/4/2019) pagi.

Kepala Distanbun Sintang, Veronica Ancili mengatakan bahwa kegiatan programa penyuluh pertanian tingkat Kabupaten Sintang untuk mencapai target yang ditetapkan.

“Jadi kita selenggarakan dalam rangka mendukung penyelenggaraan pembangunan pertanian agar kita dapat mencapai target yang telah ditetapkan," kata Veronica.

Baca: Transmart Sambut Positif Penerapan Pembayaran dan Pemungutan Pajak Daerah Secara Online System

Baca: Pleno Tahap Akhir PPK Serawai Berjalan Sejuk, Polisi Jamin Suara Rakyat Terjaga

Baca: Sebelum Meninggal, Ketua KPPS 06 Kebong Sempat Tiga Hari Mengeluhkan Sakit

Selain itu juga, Veronica menambahkan tujuannya agar dapat menyediakan peran dalam penyelenggaraan penyuluh pertanian. Kemudian dapat memberikan pedoman bagi penyuluh pertanian dalam rencana kerja para penyuluh.

Masih kata Veronica, bahwa kegiatan penyusunan Programa Penyuluh Pertanian ini diikuti sebanyak 45 peserta yang berasal dari Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi UKM, Perguruan Tinggi, Perbankan, Credit Union, Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA), HKTI, Koordinator BPP, Petugas POPT Kabupaten, Anggota kelompok tani, dan Gabungan Kelompok Tani se-Kabupaten Sintang.

Penulis: Wahidin
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved