PPK di Sintang di Infus Lakukan Rekap, Ramdan Harapkan Jajaran Perhatikan Kesehatan

Ramdan menyarankan jajaran pihaknya untuk dapat bergantian istirahat dalam menyelesaikan tugas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan

PPK di Sintang di Infus Lakukan Rekap, Ramdan Harapkan Jajaran Perhatikan Kesehatan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
PPK Sintang diinfus saat melakukan rekapitulasi suara ditingkat Kecamatan 

PPK di Sintang di Infus Lakukan Rekap, Ramdan Harapkan Jajaran Perhatikan Kesehatan

PONTIANAK - Ketua KPU Kalbar, Ramdan menyarankan jajaran pihaknya untuk dapat bergantian istirahat dalam menyelesaikan tugas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Ketua PPK di Sintang, namanya Hidayat, memang diberikan cairan vitamin dari tadi pagi, kelelahan. Itu memang bantuan dari Dinas Kesehatan Sintang, kita juga mengucapkan terimakasih untuk didaerah lain, seperti di Bengkayang petugas puskesmas mendatangi Kecamatan," ujarnya, Kamis (25/04/2019).

Terkait dengan di Kabupaten Sintang, kata dia, sebagai bentuk pertnggungjawaban PPK dalam menyelesaikan tugas, walaupun dalam keadaan sakit.

"Jadi memang petugas PPK ada lima orang, jika diparalel maksimal 4, ketua mobile untuk monitoring, bisa saja bergantian, dengan anggota yang lain, jadi kalau kelelahan sebaiknya juga diperhatikan porsi istirahat, diperhatikan kondisi fisiknya," bebernya.

Baca: Rok Plisket Lagi Hits di Kalangan Hijabers, Begini Cara Memadupadankannya!

Baca: VIDEO: Sambutan Gubernur Kalbar pada Perjanjian Bersama Pemda se-Kalbar

Baca: Politisi Demokrat Sindir Karni Ilyas Cutikan ILC TVOne, Hinca: Cuti Saat Gelombang Besar Tak Bijak

Jajaran KPU Provinsi Kalbar, kata dia, turut berduka cita, bela sungkawa atas rekan-rekan yang telah menjalankan tugasnya penuh dengan dedikasi yang tinggi, kemudian karena kelelahan sehingga ada yang sampai meninggal dunia.

"Ini pengorbanan yang cukup luar biasa, demi bangsa dan negara, dan data ini sudah kami laporkan ke KPU RI sesuai dengan arahan sambil menunggu tindaklanjut berikutnya terhadap rekan kami, pejuang demokrasi ditingkat KPPS maupun PPK," bebernya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved