Pasca Pemilu, Kapolsek Belitang Ajak Tokoh Agama dan Masyarakat Sekadau Jaga Kerukunan Antarwarga

Kapolsek yang didampingi Babinsa Koramil Belitang Serda Sayuti juga berkunjung kerumah satu di antara tokoh agama di desa Belitang, Kamis (25/4/2019)

Pasca Pemilu, Kapolsek Belitang Ajak Tokoh Agama dan Masyarakat Sekadau Jaga Kerukunan Antarwarga
ISTIMEWA
Kapolsek Belitang, IPDA Agus Junaidi didampingi Babinsa Koramil Belitang Serda Sayuti juga berkunjung kerumah satu diantara tokoh agama di desa Belitang Dua Kecamatan Belitang, Kamis (25/4/2019) pagi 

Pasca Pemilu, Kapolsek Belitang Ajak Tokoh Agama dan Masyarakat Sekadau Jaga Kerukunan Antarwarga

SEKADAU - Gelaran pemilu 2019 yang dilaksanakan serentak pada 17 April 2019 berlangsung aman, lancar dan damai di Kecamatan Belitang. Suksesnya pemilu tahun ini diakui Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi, berkat kerjasama seluruh elemen masyarakat dalam membantu jalannya pesta demokrasi rakyat tersebut.

"Kami beserta seluruh anggotanya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menjaga dan mengawal seluruh tahapan pemilu 2019 di Kecamatan Belitang," ujar Kapolsek. 

Baca: Bawaslu Kalbar Tangani 8 Kasus Pidana Money Politik di Pemilu 2019, Sekadau Terbanyak

Baca: TRIBUN WIKI: Ini Loh Komposisi Anggota DPRD Sekadau Berdasarkan Jenis Kelamin

Kapolsek yang didampingi Babinsa Koramil Belitang Serda Sayuti juga berkunjung kerumah satu di antara tokoh agama di desa Belitang Dua Kecamatan Belitang, Kamis (25/4/2019) pagi.

Pihak Polsek dan Koramil Belitang sangat berterimakasih khususnya kepada para tokoh seperti toga, tomas dan todat yang telah berperan membantu menjaga kerukunan antar warga baik menjelang maupun sesudah pemilu 2019.

Baca: PPK Belitang Distribusi Logistik Pemilu Menuju KPU Kabupaten Sekadau

"Mari bersama-sama jaga kerukunan antar umat beragama serta jalin silaturahmi untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Belitang sesuai dengan harapan bersama," harapnya. (ian)

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved