Pasca Pemilu, Para Tokoh di Kabupaten Landak Nyatakan Sikap

Pasca Pemilu 2019, para Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Adat (Todat), dan Tokoh Agama (Toga) Kabupaten Landak membuat pernyataan sikap

Pasca Pemilu, Para Tokoh di Kabupaten Landak Nyatakan Sikap
TRIBUNPONTIANAK/Alfon Pardosi
Para Tomas, Todat, dan Toga Kabupaten Landak melakukan pernyataan sikap pasca Pemilu 2019 di Ngabang pada Rabu (24/4/2019). 

Pasca Pemilu, Para Tokoh di Kabupaten Landak Nyatakan Sikap

LANDAK - Pasca Pemilu 2019, para Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Adat (Todat), dan Tokoh Agama (Toga) Kabupaten Landak membuat pernyataan sikap seruan damai.

Pernyataan sikap yang diinisiasi oleh Polres Landak tersebut, belangsung di Ngabang dengan dihadiri oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio bersama jajaran.

Pada intinya, dalam pernyataan sikap tersebut para Tomas, Todat, dan Toga yang ada di Kabupaten Landak sepakat untuk tetap mendukung Polri dalam menjaga stabilitas keamanan yang sudah terjadi di Kabupaten Landak.

Selain itu yang paling penting, menjaga nilai-nilai toleransi dan keutuhan NKRI. Sedangkan berkaitan dengan hasil Pemilu, dipercayakan kepada keputusan dari KPU selaku penyelenggara Pemilu.

Baca: Inilah Nama 8 Dusun yang Ada di Desa Sungai Bakau Kecil

Baca: PPK Kecamatan Teluk Keramat Terus Lakukan Rekapitulasi Suara Pemilu 2019

Baca: Wagub Ria Norsan Ingatkan Pejabat Fungsional Lebih Berinisiatif, Ingatkan ASN Bukan Lagi Zona Nyaman

"Kami ucapkan terimakasih kepada para Tomas, Todat, dan Toga Kabupaten Landak yang telah turut menjaga keamanan dan ketertiban pasca Pemilu," ujar Kapolres Landak AKBP Bow Gede Imantio.

Kapolres pun berharap, situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Landak ini bisa terus terjaga hingga tahapan-tahapan Pemilu usai. "Bahkan untuk selalu aman dan damai hingga kapan pun," katanya.

Sehingga dengan adanya pernyataan sikap tersebut, nantinya para Tomas, Todat, dan Toga yang ada di Kabupaten Landak bisa menyampaikan kembali kepada masyarakatnya masing-masing di setiap ada kesempatan

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved