Ombudsman Kalbar Berikan Sosialiasi SPP ke Pemkab Melawi

Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) memberikan sosialisasi pemenuhan standar pelayanan publik

Ombudsman Kalbar Berikan Sosialiasi SPP ke Pemkab Melawi
(DYLAN APRIALDO RACHMAN/KOMPAS.com)
Komisioner Ombudsman Adrianus Meliala (paling kanan) dalam paparan hasil survei di Ombudsman, Jakarta, Kamis (21/2/2019). 

Ombudsman Kalbar Berikan Sosialiasi SPP ke Pemkab Melawi

PONTIANAK - Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) memberikan sosialisasi pemenuhan standar pelayanan publik bagi Organisasi Kepala Daerah (OPD) dan unit layanan di lingkungan pemerintah kabupaten (pemkab) Melawi (24/04/2019).

Asisten Administrasi Umum (Asisten III) Setda Kabupaten Melawi, Marsidi, di Nanga Pinoh, Selasa (23/4/2019) kemarin mengatakan, Pemkab Melawi menyambut baik sosialisasi kepatuhan yang dilakukan Ombudsman dan berkomitmen untuk memenuhi Standar Pelayanan Publik (SPP) sebagaimana yang diamanatkan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik.

Baca: Sat Res Narkoba Polres Singkawang Ciduk Terduga Pengedar Narkoba, Berikut Barang Bukti Diamankan

Baca: Liza Soberano Dinobatkan Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2019, Baru Rayakan Ultah Kekasih di Bali

Baca: Poltesa Laksanakan FGD Sebagai Agenda Penting

"Apa yang disosialisasikan tentu dapat meningkatkan mutu pelayanan di lingkungan pemkab Melawi dan persiapan penilaian kepatuhan penyelenggara negara terhadap aturan yang ada,"ujarnya.

Dia mengatakan, bahwa penyelenggaraan pelayanan publik merupakan amanah yang diberikan kepada pemerintah untuk diselenggarakan dengan berkualitas, akuntabel, transparan dan prima.

"Kita berkomitmen dalam pemenuhan standar pelayanan publik sehingga pengguna layanan selalu mendapatkan pelayanan prima," ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved