KPU Ketapang Siap Laksanakan PSU di TPS 02 Lubuk Kakap

Pengawalan lebih ketat lagi lah, karena ini langsung dikawal oleh TNI, Polri dan teman-teman Komisioner

KPU Ketapang Siap Laksanakan PSU di TPS 02 Lubuk Kakap
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Nur Imam Satria
Ketua KPU Kabupaten Ketapang, Tedi Wahyudin 

KPU Ketapang Siap Laksanakan PSU di TPS 02 Lubuk Kakap

KETAPANG - Ketua KPU Kabupaten Ketapang, Tedi Wahyudin memastikan pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatu untuk melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 02 Desa Lubuk Kakap, Kecamatan Hulu Sungai Kabupaten Ketapang.

Tedi saat dikonfirmasi, Rabu (24/04/2019) mengatakan bahwa beberapa komisioner dari KPU sendiri juga ikut hadir di lokasi TPS yang akan dilaksanakan PSU.

Bahkan dikatakannya pihaknya sudah tiba dan tinggal melaksanakan pemungutan suara ulang yang akan dilaksanakan pada Kamis, (25/4/2019) besok.

Baca: Dokkes Polres Mempawah Periksa Kesehatan dan Beri Vitamin Personel Yang Jaga di PPK

Baca: Siapa Sangka 7 Idol K-Pop Cowok Ini Dulunya Chubby, Kini Beda Banget!

"Tinggal besok pelaksanaan, bahkan teman-teman dari KPU empat orang sudah standby disana, berbarengan dengan logistik yang telah kita distribusikan dari kemarin, Selasa (23/04)," sebut Tedi.

Untuk proses pendistribusian logistik, Tedi menyebutkan kalau pengawalan yang dilakukan lebih ketat daripada pelaksanaan pemilu pertama. 

"Pengawalan lebih ketat lagi lah, karena ini langsung dikawal oleh TNI, Polri dan teman-teman Komisioner," lanjutnya.

Saat ditanyai terkait pengamanan yang dilakukan di lokasi PSU, apakah akan lebih diperketat atau tidak, Tedi menyebutkan kalau itu merupakan ranah pihak keamanan. 

"Bukan lebih ketat, tetapi itu ranahnya pihak keamanan lah ya. Kalau dari KPU hanya untuk memastikan bahwa disana betul-betul dilaksanakan PSU, lomisioner sudah kesana dibantu oleh sekretariatan untuk membantu teknis dan logistik disana. Tinggal nunggu pelaksanaan nya saja besok," pungkasnya.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved