Advetorial

Gebyar Hardiknas 2019 Dinas Pendidikan Berjalan Lancar & Sukses

Penutupan acara Hardiknas berlangsung di halaman kantor Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB), jalan Letnan Jendral Sutoyo

Gebyar Hardiknas 2019 Dinas Pendidikan Berjalan Lancar & Sukses - pembagian-hadiah-lomba-berbalas-pantun-dan-pidato-pada-hardiknas-2019.jpg
TRIBUNPONTIANAK/Diah Hikmatunnisa/Adv
Pembagian hadiah lomba berbalas pantun dan pidato pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2019
Gebyar Hardiknas 2019 Dinas Pendidikan Berjalan Lancar & Sukses - kata-sambutan-ketua-panitia-pada-peringatan-hardiknas-2019.jpg
TRIBUNPONTIANAK/Diah Hikmatunnisa/Adv
Kata sambutan ketua panitia pada peringatan Hardiknas 2019

Gebyar Hardiknas 2019 Dinas Pendidikan Berjalan Lancar & Sukses

PONTIANAK - Acara Gebyar Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2019 yang dibuka pada Sabtu (20/04/2019) berjalan dengan lancar hingga ke penutup acara pada Rabu (24/04/2010).

Penutupan acara Hardiknas berlangsung di halaman kantor Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB), jalan Letnan Jendral Sutoyo, Pontianak, Kalimantan Barat.

Tamu undangan pada peringatan Hardiknas 2019
Tamu undangan pada peringatan Hardiknas 2019 (TRIBUNPONTIANAK/Diah Hikmatunnisa/Adv)

Acara penutupan dihadiri oleh Sekretaris Dinas dikbu Provinsi Kalimantan Barat, kepala LPMP, Kepala BP Paud, KEpala BPNB, KEpala Museum, Kabid Dikbud Kota Pontianak, beserta dewan juri.

Kegiatan yang mengusung tema “Menguatkan Pendidikan dan Memajukan Kebudayaan” ini diisi dengan berbagai lomba yang melibatkan siswa dan siswi dari berbagai jenjang pendidikan.

Stan pameran yang ikut meramaikan gebyar hari Pendidikan Nasional 2019 dengan tema
Stan pameran yang ikut meramaikan gebyar hari Pendidikan Nasional 2019 dengan tema " Menguatkan Pendidikan Memajukan Kebudayaan" yang diselenggarakan atas kerjasama empat UPT yaitu Balai Bahasa kota Pontianak (TRIBUNPONTIANAK/Anggita Putri)

Selain lomba, ada juga kegiatan yang bermanfaat bagi siswa maupun guru dengan nilai pendidikan dan kebudayaan yang tinggi.

Kegiatan seperti bincang publik, bedah buku, gelar seni nusantara, sosialiasi duta rumah belajar, dan sosialisasi UKBI.

Hari terakhir Hardiknas diisi dengan penampilan para juara lomba fashion show anak, juara lomba pidato, juara berbalas pantun, dan pembagian hadiah.

Pembagian hadiah lomba fashion show anak
Pembagian hadiah lomba fashion show anak (TRIBUNPONTIANAK/Diah Hikmatunnisa/Adv)

Bapak Aminulatif, S.E, M.Pd.  selaku ketua Gebyar Hardiknas 2019 berharap agar kegiatan Gebyar Hardiknas di tahun yang akan datang direncanakan agar tidak berdekatan dengan Ujian Nasional.

”Saya juga berharap tahun depan bapak Gubernur Kalimantan Barat dapat berpartisipasi dalam semua kegiatan yang kita adakan” lanjutnya. (Adv/Diah Hikmatunnisa)

Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved