Film Sukep The Movie Libatkan Ivan Govinda dan Ifan Seveenten

Film ini melibatkan beberapa artis nasional, seperti Ivan Govinda, Ifan Seveenten, dan artis lokal Camel Onte serta lainnya

Film Sukep The Movie Libatkan Ivan Govinda dan Ifan Seveenten
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Tim Kru Film Sukep The Movie melakukan kunjungan ke Madrasah Aliyah Ushuluddin, Jalan Alianyang, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Selasa (23/4/2019). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Tim Kru Film Sukep The Movie melakukan roadshow di Kota Singkawang, Selasa (23/4/2019). Sasaran tak hanya sekolah-sekolah, namun juga kafe maupun stasiun radio.

Adapun sekolah yang dikunjungi, antara lain Madrasah Aliyah Ushuluddin, SMA Negeri 1, SMA Negeri 3, MAN Model Singkawang, Cawan Cafe serta stasiun radio lokal di Singkawang.

“Kegiatan hari ini adalah promo Film Sukep The Movie, yang akan tayang pada 2 Mei 2019 secara serempak di bioskop Pontianak, Kubu Raya dan Singkawang,” kata Sutradara Film Sukep The Movie, Uray Akil Wasa kepada Tribun.

Baca: TKA Tiongkok Tewas di Ketapang, Baca Kronologis dan Penyebabnya?

Film Sukep The Movie ini bergenre komedi. Film ini melibatkan beberapa artis nasional, seperti Ivan Govinda, Ifan Seveenten, dan artis lokal Camel Onte serta lainnya. Film tersebut juga melibatkan berbagai kru dan artis dari Singkawang selain dari daerah lainnya di Kalbar.

Ia berharap dukungan masyarakat Kalbar, terutama kaum millenial. Ia berharap film Sukep The Movie ini bisa sukses dengan rata-rata kru dan pemain film berasal dari Kalbar.

“Harapan kita film Sukep The Movie bisa booming dan ini film pertama yang masuk bioskop XXI, dan film ini bisa tembus dari 264 film yang antre di Bioskop XXI,” harapnya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Haryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved