Pemilu 2019

Dua Komisioner Bawaslu Pantau Langsung Proses PSU di TPS 02 Lubuk Kakap

Terkait PSU kami dari Bawaslu Kabupaten Ketapang sudah pergi bersama-sama dengan rombongan dari KPU yang berangkat ke Hulu Sungai.

Dua Komisioner Bawaslu Pantau Langsung Proses PSU di TPS 02 Lubuk Kakap
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Ketua Bawaslu Kabupaten Ketapang, Nuriyanto bersama staf Bawaslu lainnya 

Dua Komisioner Bawaslu Pantau Langsung Proses PSU di TPS 02 Lubuk Kakap

KETAPANG - Bawaslu Kabupaten Ketapang juga telah siap untuk memantau langsung proses Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 02 Desa Lubuk Kakap, Kecamatan Hulu Sungai, Kabupaten Ketapang. Yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, (25/4/2019) besok.

Ketua Bawaslu Ketapang, Nuriyanto ketika di konfirmasi mengatakan bahwa pihaknya juga ikut memantau langsung proses pelaksanaan PSU di lokasi TPS.

"Terkait PSU kami dari Bawaslu Kabupaten Ketapang sudah pergi bersama-sama dengan rombongan dari KPU yang berangkat ke Hulu Sungai. Kami juga mengikutsertakan empat orang kita, dan dua pimpinan kita selaku Komisioner Bawaslu yaitu Pak Hardi Maraden, SH dan Ibu Herlina," terang Nuriyanto, Rabu (24/4/2019).

Baca: Ponton Belum Bisa digunakan di Sunyat, ASDP Janji Datangkan KMP Gunung Palung

Baca: Dokkes Polres Mempawah Periksa Kesehatan dan Beri Vitamin Personel Yang Jaga di PPK

Nuriyanto menambahkan, menurut info dari KPU Kabupaten Ketapang, akan ada dari pihak kepolisian yang akan ikut mengawal terkait pengamanan selama pelaksanaan PSU di lokasi TPS.

"Untuk masyarakat khususnya di Hulu Sungai agar dapat menjalankan pelaksanaan PSU Pileg dan Pilpres ini sesuai dengan aturan. Dan segala bentuk mekanisme yang sudah diatur agar dapat ditaati, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Karena kalau terus dilanggar masyarakat disana juga yang rugi," tuturnya.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved