Pemilu 2019

Sinergitas TNI-Polri Amankan Rapat Pleno Hasil Rekapitulasi Pemilu 2019 di Ketungau Tengah

Babinsa Koramil 1205-09/Merakai dan Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Tengah bertugas Pengamanan dan Monitoring Rapat Pleno Rekapitulasi

Sinergitas TNI-Polri Amankan Rapat Pleno Hasil Rekapitulasi Pemilu 2019 di Ketungau Tengah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Babinsa Koramil 1205-09/Merakai dan Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Tengah bertugas Pengamanan dan Monitoring Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu tingkat PPK Ketungau Tengah, Senin (22/4/2019) kemarin 

Sinergitas TNI-Polri Amankan Rapat Pleno Hasil Rekapitulasi Pemilu 2019 di Ketungau Tengah

SINTANG - Babinsa Koramil 1205-09/Merakai dan Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Tengah bertugas Pengamanan dan Monitoring Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu tingkat PPK Ketungau Tengah, Senin (22/4/2019) kemarin.

Kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilpres dan Pileg Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Ketungau Tengah diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Ketungau Tengah dan dibuka langsung oleh Camat Ketungau Tengah

Tampak dihadiri , Danramil 1205-09/Merakai, Kapolsek Ketungau Tengah, Ketua PPK Ketungau Tengah, Ketua Panwascam dan Ketua PPS se-Kecamatan Ketungau Tengah serta saksi Capres/Cawapres dan saksi Partai Politik.

Baca: Kapolda Kalbar Jamin Keamanan 17 TPS Lakukan PSU

Baca: Dua Bulan Pemda Selesaikan Delapan Paket Pemeliharaan Jembatan

Baca: Ketua KPU Sanggau: Sepanjang Ini Belum Ada Laporan KPPS Yang Sakit

Secara terpisah, Komandan Kodim 1205/Sintang Letnan Kolonel Inf Rachmat Basuki mengatakan bahwa memang aparat TNI-Polri melakukan pengamanan demi kelancaran dan keamanan rekapitulasi penghitungan surat suara.

"Jadi diperlukan penjagaan dan pengamanan.
Keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, sehingga TNI-Polri dan semua komponen masyarakat ikut andil dalam menjaga rekapitulasi penghitungan surat suara," katanya.

"Semoga dengan pengamanan dari TNI-Polri maka penghitungan rekapitulasi hasil Pemilu 2019 di tingkat PPK Kecamatan Ketungau Tengah berjalan dengan tertib, aman dan lancar hingga kegiatan selesai," tutup Dandim.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved