Rekan Sesama Atlet Ungkap Sosok Lilis Saat Latihan Bersama

Riska Oktaviana rekan berlatih sesama atlet PABBSI Kalbar turut berbangga atas keberhasilan Lilis dalam kejuaraan angkat berat

Rekan Sesama Atlet Ungkap Sosok Lilis Saat Latihan Bersama
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Riska Oktaviana (Kanan) atlet Angkat Besi Kalbar 

Rekan Sesama Atlet Ungkap Sosok Lilis Saat Latihan Bersama

PONTIANAK - Riska Oktaviana rekan berlatih sesama atlet PABBSI Kalbar turut berbangga atas keberhasilan Lilis dalam kejuaraan angkat berat asian powerlifting championship di Hongkong Senin (22/4/2019).

"Pertama ucapan selamat udah bisa dapat mendali emas di kejuaraan Asian powerlifting championship dan untuk kedepannya semoga bisa lebih baik lagi," ujarnya Selasa (23/4/2019)

Atlet angkat besi ini mengungkapkan sebagai rekan sesama atlet , memang telah menjalani cukup banyak suka duka latihan yang di jalani bersama.

"Perjalanan latihan dengannya sangat seru karena diselang latihan selalu ada support darinya, begitu juga Riska mensupport balik Lilis. Untuk perjuangan di saat kita sama- sama jenuh di saat latihan kita selalu berada di belakangnya untuk mendorong Lilis untuk maju.
Senang nya dengan Lilis orangnya unik .Sedikit garang, tapi paling dewasa kalo sudah marahin kita kalau ada salah," ujarnya.

Baca: Nama-nama Desa di Kecamatan Menjalin

Baca: Ketua KONI Kalbar: Untuk Bonus Kita Pikirkan dari Sponsorship

Baca: 11.980 Siswa-siswi SD dan Mi di Sambas Ikuti UASBN

Peraih medali emas Kejuaraan di Thailand beberapa waktu lalu ini, sedikit memberikan beberapa ungkapan, untuk perjuangan sesama atlet angkat Berat dan angkat besi Kalimantan Barat.

"Jika lilis tidak bisa terbang, lari. Jika Lilis tidak bisa berlari, jalan. Jika Lilis tidak bisa berjalan, merangkak lah. Namun, apa pun yang Lilis lakukan Lilis harus terus maju ke depan jangan pernah ingat masa lalu dan menoleh kebelakang lagi dan ingat jangan pernah menyerah dalam keadaan apapun," tukasnya

Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved