Orangtua Dukung Kegiatan Peragaan Busana Nusantara Anak Paud

Dalam Rangka Gebyar Hari Pendidikan Nasional, BP PAUD dan Dikmas Provinsi Kalbar berkerja sama dengan PW Himpaudi Provinsi Kalbar

Orangtua Dukung Kegiatan Peragaan Busana Nusantara Anak Paud
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIA MONICA
Widya Warti (orangtua) dan Indah (anaknya) saat mengikuti kegiatan Peragaan Busana Nusantara Anak Paud Non Formal di Halaman BP NB Kalbar, Selasa (23/4/2019)/MIA MONICA 

Orangtua Dukung Kegiatan Peragaan Busana Nusantara Anak Paud 

PONTIANAK - Dalam Rangka Gebyar Hari Pendidikan Nasional, BP PAUD dan Dikmas Provinsi Kalbar berkerja sama dengan PW Himpaudi Provinsi Kalbar untuk menggelar kegiatan Peragaan Busana Nusantara Anak Paud Non Formal di Halaman BP NB Kalbar.

Semua peserta bahkan orangtuanya tampak antusias dengan adanya kegiatan ini. Seperti satu di antara orang tua peserta adalah Widya Warti.

Ia mengatakan kegiatan seperti ini bisa mengasah kemampuan bakat anaknya dan juga menumbuhkan keberanian sang anak agar berani tampil didepan banyak orang.

“Di kegiatan ini tuh supaya mereka berani tampil, saya tidak mengharapkan dia menang atau kalah, tapi saya suka kalau anak-anak ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan positif. Jadi kalau ada lomba apa-apa sering saya ikutkan,” ujarnya.

Baca: Masyarakat Sering Posting Dimedia Sosial, Diimbau Pantau Rekap Suara Tingkat Kecamatan

Baca: Berduka, Puluhan Penyelenggara Pemilu Meninggal Dunia, PMII Kalbar Apresiasi Kinerja KPU

Baca: Viryan Aziz: Keliru Entry Bukan Bentuk Kecurangan

Ia pun menyebutkan dengan kegiatan fashion show peragaan busana nusantara ini dapat mengenalkan keberagaman budaya dari berbagai daerah yang ada di Indonesia kepada anaknya.

“Saya berharap agar anak saya bisa lebih baik , bakatnya dapt berkembang dengan optimal, pokoknya kita akan terus mendukung.” pungkasnya.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved