Nilai Pelayanan Publik di Kapuas Hulu Sudah Baik, Ini Saran Hairuddin

sehingga pemerintah bisa memperbaiki atau mengubah kecepatan pelayanan publik tersebut, tentunya sesuai dengan aturan yang berlaku.

Nilai Pelayanan Publik di Kapuas Hulu Sudah Baik, Ini Saran Hairuddin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Anggota DPRD Kapuas Hulu, Hairuddin 

Nilai Pelayanan Publik di Kapuas Hulu Sudah Baik, Ini Saran Hairuddin

KAPUAS HULU - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Hairuddin menilai pelayanan publik di Pemerintah Daerah Kapuas Hulu sudah baik, hanya saja perlu ditingkatkan lagi. Supaya lebih baik lagi pelayanan publik tersebut ke masyarakat itu sendiri.

"Pelayanan publik harus prima, sehingga masyarakat betul-betul merasakan kehadiran Pemerintah dalam memudahkan urusan administrasi atau lainnya untuk masyarakat," ujarnya kepada Tribun, Selasa (23/4/2019).

Hairuddin berkeyakinan bahwa, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu mampu meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, untuk lebih baik lagi.

Baca: 4 Seleb Cantik K-Pop yang Mengaku Mudah Jatuh Cinta dalam Waktu Singkat

Baca: PABBSI Kalbar Belum Berani Pasang Target Emas PON Untuk Lilis, Ini Alasanya

"Sebab sudah banyak OPD dilingkungan Pemda Kapuas Hulu yang kinerjanya yang mampu bersaing dengan kabupaten kota lainnya, hingga ditingkat nasional," ucapnya.

Namun dari pada itu, kata Hairuddin masyarakat Kapuas Hulu juga harus saling memberikan masukan terkait pelayanan publik, sehingga pemerintah bisa memperbaiki atau mengubah kecepatan pelayanan publik tersebut, tentunya sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Pastinya, kita semua baik itu pemerintah dan masyarakat itu sendiri memiliki tanggungjawab bersama untuk membangun Kapuas Hulu, sehingga perlu komitmen saling mendukung," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved