Besok, ACT Foundation Launching di 28 Provinsi, Termasuk Kalbar

Akhmad Fatoni pun mengungkapkan bahwa esok hari juga merupakan launching ACT di 28 Provinsi se Indonesia.

Besok, ACT Foundation Launching di 28 Provinsi, Termasuk Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Perwakilan ACT Foundation bersama Pimred Tribun Pontianak, Selasa (23/4/2019) 

Besok, ACT Foundation Launching di 28 Provinsi, Termasuk Kalbar

PONTIANAK- ACT (Aksi Cepat Tanggap) Foundation, yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan kini telah hadir di Kalimantan Barat.

Bertempat di kantor pusat Tribun Pontianak yang terletak di jalan Sungai Raya Dalam Kabupaten Kubu Raya Nomor 24, perwakilan dari ACT Foundation yang terdiri dari Hendra Iskandar branch manager ACT Kalbar, Iman Fahruji Head Marketing Communication dan Akhmad Fathon Marketing Communication disambut oleh Pimred Tribun Pontianak Ahmad Suroso bersama dengan Manager Iklan Digital Tribun Pontianak Nursamsi.

Akhmad Fatoni menjelaskan bahwa kehadiran pihaknya ke Tribun Pontianak urnuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan ACT Foundation kepada masyarakat kota Pontianak.

Esok hari sendiri, tepatnya pada Rabu (23) akan menggelar kegiatan Launching ACT yang akan di laksanakan rumah makan ayam sugeban, jalan Alianyang, Kecamatan Pontianak Kota.

Pihaknya akan menjelaskan kepada peserta yang hadir untuk memperkenalkan ACT, dan ada saat yang bersamaan, ACT akan memperkenalkan berbagai kegiatan yang akan di laksanakan oleh ACT selama.bulan Ramadhan.

Baca: VIDEO: Mobil Dinas Wakil Wali Kota dan Kapolresta Lolos Uji Emisi Gas Buang

Baca: Tinjau Pelaksanaan USBN, Ini Kata Bupati Sambas

"Esok kita akan menjelaskan kegiatan kita selama satu bulan di bulan ramadhan, kegiatan nasional maupun lokal, nanti ada tausiah,ada bagian program juga, jadi intinya yakni pertama memperkenalkan ACT nya, dan yang kedua memperkenalkan ACT nya,"ungkapnya saat berkunjung ke Kantor Tribun Pontianak. Selasa (23/4/2019).

Akhmad Fatoni pun mengungkapkan bahwa esok hari juga merupakan launching ACT di 28 Provinsi se Indonesia.

"Besok semua di 28 provinsi launching serentak, jadi kita di arahkan dari pusat itu kita harus serentak, Ndak bisa bergeeser," jelasnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved