Baringin Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Landak

Baringin SH MH resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Landak menggantikan Kajari Landak sebelumnya yakni Rahmad Purwanto SH

Baringin Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Landak
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kajati Kalbar Polin Lumban Gaol SH MH saat melantik Baringin SH MH sebagai Kajari Landak di Aula Kejati Kalbar pada Senin (22/4/2019). 

Baringin Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Landak

LANDAK - Baringin SH MH resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Landak menggantikan Kajari Landak sebelumnya yakni Rahmad Purwanto SH.

Pergantian Kajari Landak tersebut ditandai dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Aula Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalbar pada Senin (22/4/2019) pagi.

Sertijab dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalbar Baginda Polin Lumban Gaol SH MH, dengan dihadiri oleh para Asisten Kejati Kalbar dan para Kajari yang ada di wilayah Kalbar.

Baca: Update Hasil Pileg DPRD Kalbar 2019, PDIP Kokoh 20,92 Persen, Perindo Masuk 10 Besar

Baca: Penetapan Honor KPPS Kebijakan Nasional, Segini Besarannya

Baca: Dituduh Atur Hasil Survei, Yunarto Wijaya Laporkan Lima Akun Medsos

Untuk diketahui, Baringin SH MH sebelumnya bertugas sebagai Koordinator di Kejati Banten. Sedangkan Rahmad Purwanto mendapat jabatan baru sebagai Kajari Tanjung Balai, Asahan, Sumatera Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Baringin berharap dapat melaksanakan penegakan hukum yang maksimal serta memberikan pelayanan hukum secara optimal untuk masyarakat di wilayah Landak.

Selain itu, sesuai dengan arahan dari pimpinan di atas, akan menerapkan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Berkaitan dengan instruksi dari pimpinan terkait WBK dan WBBM, tentu ada tantangan yang harus dihadapi. Yakni mindset serta mengubah persepsi publik, itu akan kita terapkan," ungkap Baringin

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved