Lantamal XII Pontianak Gelar Apel Khusus Pasca Pencoblosan‎

Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak menggelar apel khusus dalam rangka menyampaikan arahan dan kebijakan pemimpin TNI AL

Lantamal XII Pontianak Gelar Apel Khusus Pasca Pencoblosan‎
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Apel Khusus Lantamal XII Pontianak pasca Pencoblosan Pilpres dan Pileg Pemilu 2019 


Lantamal XII Pontianak Gelar Apel Khusus Pasca Pencoblosan

PONTIANAK - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak menggelar apel khusus dalam rangka menyampaikan arahan dan kebijakan pemimpin TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adjie, terkait dengan telah selesainya pencoblosan rangkaian dari Pilpres dan Pileg.

Apel Khusus yang di Lapangan Apel Mako Lantamal XII Pontianak Jl Komyos sudarso Pontianak Barat pada Senin (22/4/2019) di ikuti ratusan Prajurit dan Pejabat Lantamal XII Pontianak, Wadan Lantamal XII Pontianak dan Para Asisten, Dansatrol, Danyonmarhanlan, Danpomal, Para Kasatker, Anggota Lantamal XII Pontianak, Anggota Satrol Lantamal XII Pontianak, Anggota Yonmarhanlan XII Pontianak, Anggota Pomal Lantamal XII Pontianak dan Anggota Pegawai Negeri Sipil di jajaran Lantamal XII Pontianak.

Komandan Lantamal XII Pontianak Laksma TNI Greg. Agung di helat menjadi inspektur upacara apel khusus dan membacakan Amanat Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji.

Baca: Muda Sambut Baik Usulan Pembangunan Rumah Aman di Kubu Raya

Baca: Satgas Yonmek 643/Wns Sulap Pos Pamtas Menjadi PAUD

Baca: Psikolog Vinny Nilai Kehadiran Rumah Aman Bagi Korban Kekerasan Sangat Penting

Dalam amanat dari KASAL yang menyampaikan bahwa dua tahapan pemilu yaitu masa kampanye dan pencoblosan telah dilalui dengan aman dan lancar.

Tidak ada hal hal yang menonjol yang dapat mengganggu jalanya agenda nasional tersebut, namun demikian, memasuki tahap penghitungan suara dan pelantikan presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif kita harus tetap waspada untuk tetap dapat menjamin keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan demokrasi di Indonesia dapat berjaan dengan baik.

Sementara itu Kasal juga menyampikan bahwa agar seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil TNI Angkatan Laut memberikan pemahaman kepada keluarga masing-masing dalam bermedia sosial dengan tidak membuat pernyataan dan atau memberikan komentar-komentar kepada siapapun yang dapat menimbulkan kegaduhan.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved