Kodim 1207/BS Pontianak Gelar Patroli dan Pengamanan Paskah

Anggota Kodim 1207/BS Pontianak melaksanakan patroli wilayah serta pengamanan misa Paskah di sejumlah gereja yang berada di Kota Pontianak

Kodim 1207/BS Pontianak Gelar Patroli dan Pengamanan Paskah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota Kodim 1207/BS Pontianak saat melakukan pengamanan ibadah misa 

Kodim 1207/BS Pontianak Gelar Patroli dan Pengamanan Paskah

PONTIANAK - ‎ Anggota Kodim 1207/BS Pontianak melaksanakan patroli wilayah serta pengamanan misa Paskah di sejumlah gereja yang berada di Kota Pontianak.

Seperti patroli dan pengaman ibadah misa di gereja Santo Yosef, Jalan Pattimura , Darat Sekip, Pontianak Kota, Misa Paskah dipimpin oleh Pastor Kornelius Kuli Keban, MSc y

Ibadah misa yang diikuti kurang lebih 700 jemaat. Dengan tema Paskah, "Kristus Telah Bangkit, Kristuslah Hidup Kita".

Baca: Hujan Lokal dan Hujan Petir Diprediksi Guyur Kayong Utara-Ketapang

Baca: Gunakan Kebaya, Para Polwan Cantik Ini Bagikan Masker Kepada Pengendara

Baca: Polwan di Pontianak Lakukan Strong Point Gunakan Kostum Feminim

Komandan Kodim 1207/BS, Kol Arm Stefie Jantje Nuhujanan mengatakan pengamanan dilakukan anggota Kodim 1207/BS guna memberikan rasa aman pada umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah misa Paskah. Pengamanan tidak hanya di Gereja Santo Yosef juga dilaksanakan di gereja-gereja di Kota Pontianak.

"Kita lakukan pengamanan untuk mengantisipasi dari hal-hal yang akan mengganggu selama pelaksaaan misa paskah,” ujar Dandim 1207/BS.

Dandim 1207/BS juga menegaskan, anggota Kodim 1207/BS bersinergi dengan Polres Kota Pontianak menjamin keamanan warga masyarakat, khususnya saat ini umat kristiani yang merayakan Paskah.

“TNI dan Polri selalu bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga terwujudnya kondusifitas wilayah yang aman,” tegas mantan Dandim Jakarta Utara ini.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved