Curi Motor Saat Kunci Melekat, Polisi Berhasil Tangkap Tersangkanya

Unit Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang pria, yang melakukan tindak pidana pencurian

Curi Motor Saat Kunci Melekat, Polisi Berhasil Tangkap Tersangkanya
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Barang bukti curanmor yang diamankan di Mapolresta Pontianak.  

Curi Motor Saat Kunci Melekat, Polisi Berhasil Tangkap Tersangkanya

PONTIANAK - Unit Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang pria, yang melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). 

Kasat Reskrim Polresra Pontianak Kompol Muhammad Husni Ramlie mengatakan, lokasi kejadian diperkirakan di Jalan Raya Sungai Kakap Desa Pal Sembilan Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya.

"Pelaku tanpa ijin mengambil 1 unit sepeda motor yang sedang di parkir di pinggir jalan, tempat korban bekerja dalam keadaan kunci melekat," ujarnya, Senin (22/4).

Baca: Pemkab Sambas Terima Mahasiswa STIK-PTIK

Baca: SMP N 1 Belitang Laksanakan UNBK Perdana

Baca: Norsan Nilai Ekonomi Syariah Bangun Kesejahteraan Masyarakat

Husni menambahkan, sepeda motor korban yang hilang merupakan sepeda motor jenis matic merek Honda Vario dengan Nopol KB 5384 MJ atas nama Subhan. Akibatnya, korban mengalami kerugian sebesar Rp. 15 Juta. 

"Peristiwa terjadi pada Sabtu (13/4) lalu, dan pelaku berhasil kita tangkap pada Jumat (19/4) kemarin. Dan saat ini kita masih melakukan pemeriksaan untuk pengembangan lebih lanjut," katanya.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved