VIDEO: GOW Singkawang Beri Santunan Pada 55 Mualaf

GOW Kota Singkawang menerima amanah dari para donatur, karena itu sambil mengajak mereka rekreasi sekaligus mengedukasi pentingnya bersyukur

VIDEO: GOW Singkawang Beri Santunan Pada 55 Mualaf

SINGKAWANG - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Singkawang salurkan bantuan alat salat dan beras dan uang melalui wisata da'wah kepada 55 mualaf di Pantai Batu Burung Singkawang, Jum'at (20/4/2019).
Ketua GOW Kota Singkawang, lstri Handayani mengatakan GOW bekerjasama dengan Orgamisasi Keagamaan lslam yang ada di Kota Singkawang juga didukung oleh penyuluh, BASNAZ, SQC serta donatur yang dihimpun oleh ketua Nasyatul 'Aysiyah melakukan program dan kegiatan pembinaan mualaf.

"Setiap hari Kamis bertempat di Masjid Nurul lman Jalan Ahmad Yani kita melakukan pembinaan kepada mualaf secara rutin. Ini sudah berjalan hampir satu tahun," katanya, Minggu (21/4/2019).

Baca: Lantik Pengurus GOW Singkawang, Ini Pesan Wali Kota Tjhai Chui Mie

Baca: Pemkot Singkawang Bersama GOW Singkawang Akan Gelar Lomba Membuat Makanan dari Bahan Tahu

Lebih lanjut lstri menjelaskan, kali ini sengaja membawa para mualaf ke tempat wisata dengan kegiatan tetap melakukan pembinaan melalui tausiyah sekaligus mendistribusikan bantuan berupa peralatan salat, beras dan sejumlah uang.

GOW Kota Singkawang menerima amanah dari para donatur, karena itu sambil mengajak mereka rekreasi sekaligus mengedukasi pentingnya bersyukur dengan anugerah alam yang indah yang telah diberikan Allah.

"Juga mendistribusikan titipan dari Hamba Allah kepada para mualaf," jelas lstri.

Beras yang diberikan kepada mualaf sebanyak 55 karung dengan berat setiap karungnya kurang lebih 10 kg bersumber dari Singkawang Qur'an Center.

Simak video yang dirangkum GOW Kota Singkawang. (doi)

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved