Sosok Wulanda Anjaswari Sebagai Lurah Muda Dengan Karya dan Usaha

Wulanda Anjaswari yang dikenal sebagai wanita karir, dan menjabat sebagai pemimpin di Kelurahan Sungai Jawi Dalam, ia juga memiliki usaha

Sosok Wulanda Anjaswari Sebagai Lurah Muda Dengan Karya dan Usaha
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MAUDY ASRI GITA UTAMI
Wulanda Anjaswari yang dikenal sebagai wanita karir, dan menjabat sebagai pemimpin di Kelurahan Sungai Jawi Dalam 

Sosok Wulanda Anjaswari Sebagai Lurah Muda dan Dengan Karya dan Usaha

PONTIANAK - Wulanda Anjaswari yang dikenal sebagai wanita karir, dan menjabat sebagai pemimpin di Kelurahan Sungai Jawi Dalam, ia juga memiliki usaha sampingan yang berawal dari hobi.

Menjalankan pekerjaan, sekaligus hobi memiliki keistimewaan tersendiri baginya. Ia juga mengambil kesempatan atas waktu yang sangat berharga untuk berbagi dalam setiap bidang.

Sosok multitalent Kartini masa kini, melekat dalam jiwanya yang terus- terus ingin berkembang dan berfikir maju bagi daerahnya dan juga masa depannya.

Wulanda memiliki usaha makanan sehat yang bisa kamu intip langsung di Instagram nya @dapurjuraganpontianak yang berbasis makanan sehat dari sayur dan buah.

Baca: Wulanda Anjaswari, Sosok Kartini Pontianak Yang Memperjuangan Pendidikan

Baca: Bulan Ramadan, Ibis Pontianak Sajikan 200 Menu Dengan Cita Rasa Nusantara

Baca: Di Pontianak PKL Bukan Warga Pontianak, Siap-Siap Dikembalikan Kedaerah Masing-Masing

Baca: Ini Daftar Nama-Nama Desa di Kecamatan Balai Kabupaten Sanggau

Ia sendiri terinspirasi dari sayur-mayur yang dijual oleh warganya di Kelurahan Sungai Jawi Dalam, seperti selada, buah dan bermacam lainnya.

Ia mengaku sangat suka sekali memakan makanan sehat dari sayur-sayuran serta buah-buahan.

Dengan demikian, ia juga memiliki kesempatan dalam menjalankan dan meluangkan waktu untuk melayani konsumen yang menyukai sayur dan buah-buahan yang sudah dioalahnya menjadi salad, salad buah ataupun minuman lainnya.

"Saya ingin mengubah mindset bahwa sayur-sayur itu bisa dioalah menjadi makanan yang lezat dan sehat. Ini juga dalam program mendukung gerakan cinta sayur dan buah," ujarnya.

Seperti yang dikatakannya, bahwa ia ingin mengenalkan kepada masyarakat bahwa sayur itu sehat, sayur itu nikmat dan juga bermanfaat. Akan tetapi, ia juga belum berencana membuka secara khusus, hanya penjualan melalui media sosial dan tatap muka.

"Saya memulai usaha ini karena saya sering bawa makanan sehat, lalu sering ada yang minta buatkan atau sering bilang "jual aja", karena memang meramunya itu enggak susah tapi racikan sayur yang benar-benar fresh menjadi andalan utama saya dalam menciptakan kualitas," pungkas Wulanda.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved