Personel Gabungan Berikan Pengamanan Ibadah Malam Paskah di GKII Berea Belitang

Polsek Belitang dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat terwujud dalam pengamanan langsung pada ibadah malam Paskah tahun 2019

Personel Gabungan Berikan Pengamanan Ibadah Malam Paskah di GKII Berea Belitang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Polsek Belitang dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat terwujud dalam pengamanan langsung pada ibadah malam Paskah tahun 2019 di GKII Berea Belitang, Sabtu (20/4) malam 

Personel Gabungan Berikan Pengamanan Ibadah Malam Paskah di GKII Berea Belitang

SEKADAU - Polsek Belitang dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat terwujud dalam pengamanan langsung pada ibadah malam Paskah tahun 2019 di GKII Berea Belitang, Sabtu (20/4) malam. Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi memimpin langsung pengamanan dengan didampingi personel dari Polsek dan Koramil bertempat di GKII Berea Belitang dusun Kobi desa Belitang Dua Kecamatan Belitang.

"Polsek bersinergitas dengan Koramil Belitang dalam melaksanakan pengamanan ibadah malam Paskah tahun 2019 di GKII (Gereja Kemah Injil Indonesia) Berea Belitang. Ini merupakan satu diantara kegiatan Polsek Belitang guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah.

Ipda Agus juga berpesan kepada para jemaat dengan pelaksanaan ibadah malam paskah tahun 2019 dapat memberi kesejukan dan menjaga kerukunan antar umat beragama.

Baca: Apa Itu Aplikasi Sub4Subs Pro? Benarkah Aplikasi Ini Menambah Subscribers

Baca: Tata PKL, Edi Kamtono Larang Keras PKL Kota Pontianak Berjualan di Atas Trotoar

Baca: Denia Sebut Kondisi Kesehatan Sandi Uno Membaik dan Hadiri Malam Nisfu Syaban

"Lokasi sekitar gereja sudah steril dan sebelum pelaksaan ibadah anggota sudah melaksanakan pemeriksaan diberbagai sudut gereja," ujar Kapolsek.

Pelaksanaan ibadah dipimpin oleh Pendeta Simon Dilan dengan mengusung tema "Melayani dengan memberikan yang terbaik melalui momentum Paskah"

Didepan jemaat yang hadir sekitar 50 orang, pendeta berpesan agar perayaan ibadah malam Paskah tahun 2019 ini dapat berjalan aman dan lancar serta bermakna bagi seluruh umat yang merayakannya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved