Kutuk Keras Serangan Bom Bunuh Diri di Sri Lanka, Jokowi Sampaikan Duka Cita Mendalam Untuk Korban

Jokowi sapaan akrabnya menyampaikan rasa belasungkawa mendalam dari Pemerintah Indonesia kepada Pemerintah Sri Lanka dan seluruh korban.

Kutuk Keras Serangan Bom Bunuh Diri di Sri Lanka, Jokowi Sampaikan Duka Cita Mendalam Untuk Korban
Siaran langsung streaming net TV
Calon Presiden nomor urut 01, Jokowi saat Debat Pilpres kelima di The Sultan Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (13/04/2019) malam WIB. 

Kutuk Keras Serangan Bom Bunuh Diri di Sri Lanka, Jokowi Sampaikan Duka Cita Mendalam Untuk Korban

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengutuk keras peristiwa serangan bom yang terjadi di beberapa tempat di Sri Lanka, Minggu (21/04/2019). 

Hal itu disampaikan melalui akun Instagram miliknya @jokowi, pada Minggu (21/04/2019) malam WIB. 

"Indonesia mengecam keras serangan bom di beberapa tempat di Sri Lanka, hari ini," tulis Joko Widodo.

Jokowi sapaan akrabnya menyampaikan rasa belasungkawa mendalam dari Pemerintah Indonesia kepada Pemerintah Sri Lanka dan seluruh korban.

"Atas nama seluruh rakyat Indonesia, saya juga menyampaikan duka cita yang mendalam kepada Pemerintah Sri Lanka dan seluruh keluarga korban. Semoga korban yang luka-luka dapat segera pulih," timpal Jokowi

Jumlah Korban Jiwa Bertambah

Dikutip dari Tribunnews, jumlah korban meninggal dunia akibat serangan bom di tiga gereja dan empat hotel di Sri Lanka bersamaan dengan perayaan Paskah terus bertambah.

Data terbaru dari pihak berwenang setempat menunjukkan setidaknya 207 orang meninggal dunia dan 450 orang lainnya terluka, termasuk luka parah.

Sejauh ini setidaknya terjadi delapan ledakan terkoordinasi pada Minggu (21/04). Tiga gereja yang menjadi serangan bom ini berada di Kochchikade, Negombo dan Batticaloa.

Halaman
1234
Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Rizky Prabowo Rahino
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved