Bulan Ramadan, Ibis Pontianak Sajikan 200 Menu Dengan Cita Rasa Nusantara

Chef Hotel Ibis Pontianak, M Ismail (29) mengatakan ada sekitar 200 menu yang akan disajikan selama satu bulan Ramadan.

Bulan Ramadan, Ibis Pontianak Sajikan 200 Menu Dengan Cita Rasa Nusantara
TRIBUNPONTIANAK/Mia Monica
Hotel Ibis Pontianak menyuguhkan menu-menu spesial ramadan yang bertema Asian Cuisine. Dengan harga Rp 110 ribu per orang. Untuk pemesanannya bisa menguhubungi kontak yang ada di instagram @ibispontianakcitycenter atau @ibiskitchen_ptk. 

Bulan Ramadan, Ibis Pontianak Sajikan 200 Menu Dengan Cita Rasa Nusantara

PONTIANAK - Bulan Suci Ramadan sebentar lagi akan tiba, momen spesial itu pun disambut hangat oleh Ibis Hotel Pontianak dengan menyuguhkan menu-menu spesial ramadan, dengan tema Asian Cuisine, Minggu (21/4/2019).

Chef Hotel Ibis Pontianak, M Ismail (29) mengatakan ada sekitar 200 menu yang akan disajikan selama satu bulan Ramadan. 

Berbagai pilihan menu takjil dan menu utama buka puasa dengan perpaduan cita rasa Nusrantara khas ramadan, yang memang di sesuaikan dengan lidah masyarakat Pontianak.

“Memasuki bulan ramadan, kita menyiapkan promo buka puasa, jadi ada sekitar 200an menu yang akan tampilkan untuk realnya di hotel ibis Pontianak, kemudian untuk menunya yaitu ada nusantara, tradisional Indonesia kemudian asian. Memang taste lidah orang Pontianak,” ujar Chef Hotel Ibis Pontianak, M Ismail.

Baca: Ini Daftar Nama-dama Desa di Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau

Baca: TERPOPULER - ART Luna Maya, Rocky Gerung Lawan Pendukung Jokowi, hingga Renungan Paskah

Baca: Refleksi Hari Konsumen Nasional 20 April, Siti Maulida: Perilaku Konsumtif Penting

Untuk masalah harga, anda tidak perlu khawatir karena sangat sesuai dengan kualitas yang diberikan untuk sekelas Hotel Ibis yaitu Rp 110 ribu per orang, (All you can it).

Kabar bahagianya, ada promo untuk pemesanan 10 orang. Bayar 10 gratis satu  dan dapatkan diskon 10 persen untuk pemesanan dibawah 5 pax.

 “Disini nanti ada menu favorit yang setiap hari wajib ada, seperti martabak indian dan roti chanai,” ucapnya.

Cara pemasannannya pun sangat mudah, tinggal menguhubungi kontak yang ada di instagram @ibispontianakcitycenter atau @ibiskitchen_ptk. Pemesanannya sudah bisa dilkukan mulai dari sekarang.

 “Saya berharap, karena ini perdana di Hotel Ibis Pontianak, dengan ngeluarin promo bulan puasa, semoga di tahun ini dengan gebrakan pertama bisa ramai pengunjungnya dan tahun selanjutnya juga,” harapnya. (mia)

Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved